Bab 48: Pegunungan Bulkas (2)

5 0 0
                                    

‘Persetan!’ Saat Hyrkan berlari melewati hutan, wajahnya penuh kecemasan.

Dia merogoh salah satu dari banyak kantong dengan setelan singa, mengambil Fragmen Tengkorak, dan melemparkannya ke tanah.

Fragmen Tengkorak dengan cepat membengkak menjadi satu Prajurit Tengkorak.

Jepret! Hyrkan menjentikkan jarinya, dan Prajurit Tengkorak menurunkan tubuhnya dan mengambil posisi bertahan.

Di depan Prajurit Kerangka … Kuoooo! Raungan monster bisa terdengar.

Segera setelah raungan yang mengerikan, serigala dengan empat taring seperti bor muncul.

The Tooth Wolf mengubah targetnya dari Hyrkan menjadi Skeleton Warrior.

Kegentingan! Berlari seperti kuda pacuan, Serigala Gigi dengan cepat menutup jaraknya dengan Prajurit Tengkorak.

Prajurit Tengkorak tidak mundur di hadapan serigala yang mengerikan ini.

Di dalam rongga mata hitamnya, dua api kecil berkobar saat Prajurit Tengkorak menunjukkan kesediaannya untuk bertarung.

Hyrkan melihat pemandangan ini dari sudut matanya.

Dia mengatupkan giginya dan menjentikkan jarinya dua kali.

Meskipun jentikan jarinya tidak bersuara karena sarung tangannya, Prajurit Tengkorak menerima perintah dan menyerang Serigala Gigi yang masuk.

Hyrkan tidak tinggal dan melihat hasilnya.

Sebaliknya, dia berdoa.

‘Maaf skellie.’ Hasilnya terlalu jelas.

Bahkan di antara monster level 60 berukuran sedang, Tooth Wolf termasuk yang terkuat.

Kerangka asli yang tidak terbuat dari bahan apa pun tidak dapat mengulur waktu lama untuk melawannya.

Biasanya, itu akan menjadi 1 detik.

Jika berjalan lancar, 2 detik.

Jika Skeleton Warrior beruntung, itu akan menjadi 3 detik.

Tapi hanya itu.

Hanya itu yang mampu dilakukan oleh Skeleton Warrior Hyrkan.

Jika itu bukan miliknya, itu akan roboh dalam sekejap seperti pin bowling.

Kali ini, Skeleton Warrior bisa membeli 2 detik.

Tengkorak itu pertama kali menghindari gigitan Serigala Gigi, tapi hancur oleh serangan kaki depannya.

Serangan ini menghentikan serangan tak terkendali Serigala Gigi, saat Serigala Gigi mendarat di tanah setelah serangan itu.

Dengan kata lain, itu berarti dia harus mulai berlari lagi.

Dalam sekejap itu, Hyrkan memperparah jarak antara dirinya dan Serigala Gigi sejauh puluhan meter.

Krrrr… The Tooth Wolf menggeram pelan dan menoleh.

Di bawah kaki depannya adalah Prajurit Tengkorak yang sekarang telah kehilangan cahaya di matanya.

Serigala Tooth kemudian … Retak! Hancurkan Prajurit Tengkorak.

Meskipun Hyrkan tidak bisa mendengar suaranya, dia bergidik saat dia berlari.

‘Sial.’ Hanya setelah 3 menit berlalu, Hyrkan akhirnya bisa berhenti dan mengambil nafas.

Tentu saja, dia tidak terlalu kehabisan napas.

Bagaimanapun, dia ada dalam sebuah permainan.

Dia masih penuh kekuatan, dan dia segera memanjat pohon yang tebal.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang