Kelas yang bisa kamu mainkan sendiri (1)2010 adalah era smartphone. Mereka mengubah kehidupan jutaan orang.
Namun teknologi terus maju, dan pada tahun 2030, era smartphone berakhir. Sekarang adalah era baru realitas virtual. Perangkat koneksi realitas virtual Peach Corporation, V-Gear, memberi jalan ke awal era ini. Dengan hanya 20.000 dolar, setiap rumah tangga dapat terjun ke dunia realitas virtual.
Era smartphone tidak ada artinya dibandingkan dengan era VR. Realitas virtual tidak hanya menyerap teknologi dunia nyata, karena konten baru dikembangkan hanya untuk dunia virtual.
Di antara mereka, game realitas virtual adalah yang paling populer.
Perusahaan game tidak ragu untuk berinvestasi jutaan atau bahkan miliaran dolar untuk mengembangkan teknologi baru ini. Akibatnya, mereka dapat merilis konten berkualitas lebih tinggi daripada bisnis lain di dunia.
Pada saat yang sama, itu adalah awal perang.
Karena investasi dan kesiapan mereka, permainan mereka memiliki kualitas yang sama, dan tidak ada yang menonjol sebagai yang terbaik.
Itu adalah awal era perang.
Perusahaan game bereksperimen dengan metode baru untuk meningkatkan pangsa pasar mereka, dan banyak yang bangkrut sebagai hasilnya. Perusahaan yang mengakhiri era perang ini bukanlah perusahaan game, tetapi perusahaan pengembang AI yang disebut Tobot Soft. Dengan program AI mereka Warlord diciptakan.
Panglima perang.
Dengan pengaturan fantasi yang khas, gim itu tidak terlalu berbeda dengan gim lain yang ada di pasaran. Bahkan, itu jauh lebih jinak dibandingkan dengan game di mana para pemain bertarung di ruang angkasa atau terbang di udara dengan sayap.
Skala dunianya dan stabilitasnya membuatnya tak tertandingi oleh orang lain.
Rahasia Tobot Soft terletak di balik program manajemen kecerdasan buatan yang disebut M. Aku
Sederhananya, permainan itu tidak dikendalikan oleh perusahaan tetapi program kecerdasan buatan. Biaya pengembangan awalnya sangat besar, tetapi biaya manajemen sangat kecil. Pada saat harga programmer game VR melambung tinggi, metode ini terbukti sangat efisien. SEBUAH . Aku tidak perlu gaji.
Plus, mudah untuk menyalin dan memproduksi massal nilai A. Aku Menyewa seribu programmer profesional membutuhkan waktu setidaknya enam bulan, tetapi memperoleh seribu salinan A. Aku hanya butuh sekitar sebulan.
Tak terhitung A. Aku S bekerja untuk mengendalikan dan mengelola server, dan sebagai hasilnya, Warlord menjadi gim yang melampaui gim lain yang ada.
11 Maret 2035, setahun setelah pertandingan memulai debutnya, basis pemain jauh lebih dari satu juta. Pada ulang tahunnya yang ke-4, jumlahnya meningkat menjadi lebih dari sepuluh juta, layak untuk judul game sebagai game terbesar yang pernah ada.
Sepuluh juta bukanlah jumlah yang kecil.
Untuk memainkan game VR, diperlukan perangkat VR. Peach Corporation menguasai 70 persen pasar perangkat VR dan perangkat VR termurahnya, Level 1 V-Gear, berharga 20 ribu dolar.
Selain itu, seseorang membutuhkan 2.599 dolar hanya untuk membuat karakter Warlord. Setelah penciptaan, seseorang dapat memainkan permainan gratis selama 3 bulan, tetapi setelah itu, ada biaya bulanan 799 dolar.
Dalam standar Korea, biayanya 20 juta won untuk membeli perangkat game, 3 juta lagi untuk membuat karakter, dan 800 ribu lebih setiap bulan.
Ada sepuluh juta orang yang dapat memenuhi persyaratan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AdventureTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...