Seorang pria paruh baya yang mengenakan baret membuka mulutnya yang berjanggut lebat.
“Kalau begitu aku akan mempercayai kemampuanmu.” “Ya pak.” Dengan jawaban singkat itu, Hyrkan berbalik.
Di telinganya… [Anda telah mendapatkan gelar, ‘The Inaugurator.’] Sebuah peringatan memberitahunya tentang gelar baru yang dia peroleh.
Meskipun dia sudah mengharapkannya, dia tidak bisa membantu tetapi gemetar dalam kebahagiaan.
Sambil menahan keinginannya untuk berteriak kegirangan, dia melangkah keluar dari pondok kayu tempat dia berada.
Hanya setelah melangkah keluar dia mengeluarkan apa yang dia pegang.
Dia mengepalkan tangan kanannya dan mengguncangnya.
IYA! Tidak peduli siapa yang melihatnya, mudah untuk mengatakan arti dibalik tinjunya yang terkepal.
‘Itu judul ke-3!’ Ketika dia melangkah ke Pegunungan Bulkas, Hyrkan bertemu dengan penjaga Bulkas.
Saat itulah dia mendapatkan gelar ‘First to Encounter the Bulkas Rangers’.
Meningkatkan stat terkait kelas sebanyak 7 poin, itu adalah gelar yang cukup bagus.
Judul ‘The Inaugurator’ yang baru saja dia terima berasal dari menjadi yang pertama mendapatkan quest dari kastil, kota, atau area yang baru ditemukan.
Karena itu meningkatkan semua statistik dengan 7 poin, itu bahkan lebih baik daripada judul lainnya.
Selain itu, gelar ‘Orang Pertama yang Melangkah ke Pegunungan Bulkas’ meningkatkan semua statistik dengan 4 poin.
Meskipun dia tidak naik level, statistiknya naik cukup banyak.
‘Ya, ini bagian terbaik tentang Warlord.’ Ada alasan mengapa Warlord disebut Perang Judul.
Karena seseorang dapat menerima poin stat yang seharusnya membutuhkan 4 ~ 5 level, persaingan untuk gelar sudah jelas.
Tentu saja, ini tidak cukup untuk memuaskan Hyrkan.
Setiap pemain terampil akan memiliki gelar serupa untuk meningkatkan statistik mereka.
‘Nah, apa yang harus saya buru?’ Hal terbaik tentang menemukan wilayah baru bukanlah judulnya… “Apa yang akan populer?” Tapi monster dan video panduan berburu.
Pemirsa Warlord menginginkan hal-hal baru.
Tidak peduli kuat atau lemah, luar biasa atau menggelikan, pemirsa menontonnya jika masih baru.
Selain itu, video tentang monster baru disebarkan oleh penggemar Warlord tanpa pengunggah harus melakukan iklan apa pun.
Selanjutnya, Hyrkan mendapatkan popularitas belakangan ini.
Video Double Bear-nya mendapat jumlah penayangan yang bagus, dan meskipun tidak sebanyak Skull Clown, itu sudah cukup bagi penggemarnya untuk puas.
Selain itu, berkat video Double Bear, Skull Clown menerima lebih banyak perhatian dan melampaui 900.000 tampilan.
Jika dia menambahkan monster baru di atasnya? ‘Jika itu Pegunungan Bulkas, Armor Monkey mungkin yang terbaik.’ Hyrkan tersenyum.
★★★ Monyet setinggi 1,5 meter mengenakan baju besi dan helm, dan memegang gada di tangan kanannya.
Kii kii! Monyet itu saat ini sedang menunggangi Golem, dan mengacungkan tongkat di tangannya.
Gada bergerak dengan gesit di sepanjang kepala, pundak, dan punggung Golem sambil terus menghantam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AdventureTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...