Bab 19 Kuku di Saku (3)

58 3 0
                                    

Kuku di Saku (3)

Saat Hyrkan meraih rampasannya, dia langsung menuju ke Kastil Figur. Memegang ini sendirian adalah sama dengan mengatakan ‘tolong datang, bunuh aku. "Meskipun dia berusaha keras untuk tiba di Mt. Bima, lebih baik kehilangan beberapa jam daripada kehilangan segalanya.

Setelah kembali ke Figur's Castle, Hyrkan memisahkan jarahannya menjadi yang ia butuhkan dan yang tidak.

Pertama, ia menghapus Bola Mata Hitam Goblin dari daftar. Dia berencana menggunakannya untuk membuat item. Selain itu, dia menjual semuanya dengan tergesa-gesa. Meskipun dia akhirnya menjualnya lebih murah daripada harga pasar, dia dapat memperoleh beberapa emas dengan segera. Emas yang ia peroleh sedikit kurang dari 150.000 won, keuntungan yang cukup besar.

Tetapi kekayaan yang tak terduga melanda ketika ia memperdagangkan 10 arlojinya.

'Tuhanku . ’

Melihat 10 item dalam daftar itemnya, mata Hyrkan menjadi lebar dan terbuka.

(Celana Kulit Goblin Hitam)
* Properti Utama
– Rare-rank
– Kecerdasan +5
– Kekuatan Ajaib +5
– Level yang Dibutuhkan: 15
* Properti Tambahan
– Semua statistik +2 untuk setiap item 'Black Goblin' tambahan. 
* Lain-lain
– Celana kulit yang terbuat dari kulit Black Goblin. Meskipun tidak sepenuhnya nyaman, ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kekuatan Black Goblin.

(Deadwood Essence Sword)
* Properti Utama
– Rare-rank
– Kekuatan Ajaib +10
– Level yang Dibutuhkan: 15
* Lain-lain
– Ini adalah pedang yang dipenuhi dengan esensi langka dari monster kayu mati. Pedang itu sendiri tidak berbeda dari pedang biasa, tetapi esensi kayu mati memberdayakan kekuatan sihir pengguna.

‘2 barang langka?’

Hyrkan siap menari dengan tangan terbuka jika dia punya barang kerajinan. Dia sepenuhnya berharap untuk mendapatkan item default dari Subjugation Association. Setelah menerima 2 barang langka, dia sangat senang.

Selain itu, mereka adalah item yang meningkatkan kekuatan sihir.

"Tapi mengapa menggunakan esensi kayu mati untuk membuat pedang?"

Itu adalah kesalahan untuk menggunakan esensi kayu mati untuk membuat pedang. Esensi kayu mati adalah bahan yang meningkatkan kekuatan sihir dengan jumlah besar. Karena itu, digunakan untuk membuat senjata penyihir seperti tongkat atau tongkat. Kemungkinan perajin itu keluar di tengah cubing. Meskipun peringkatnya langka, akan sulit memperlakukannya sebagai barang yang nyata dan langka.

Tetapi dengan senjata seperti itu berakhir di tangan ahli nujum kekuatan, satu-satunya yang mungkin bisa menggunakannya, itu memang twist nasib. Seolah Raja Arthur menarik Excalibur.

"Jika Aku membuat jubah atau sepatu dengan Eyeball Black Goblin yang Aku dapatkan, maka …"

Selanjutnya, jika Hyrkan membuat item baju besi baru menggunakan Black Goblin's Eyeball, dia bisa mendapatkan setidaknya 20 poin kekuatan sihir dari efek set Goblin Hitam. 20 poin kekuatan sihir akan melipatgandakan kekuatan sihir Hyrkan dengan sedikit bahkan ketika dia mencapai level 15.

Selain dua item ini, ada 5 item yang bukan dari item standar Asosiasi Subjugasi. Lebih dari setengah pemain level 10 menggunakan item default, belum lagi item dari seluruh slot item mereka dipilih secara acak. Dengan keberuntungan seperti ini, seseorang harus benar-benar membeli tiket lotre.

"Satu-satunya downside adalah bahwa Aku tidak bisa melengkapi mereka sekarang. ’

Sayangnya, barang-barang berharga ini memiliki batasan level 15, sehingga Hyrkan tidak bisa melengkapi mereka saat ini.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang