[Kamu telah naik level.] [Kamu telah memperoleh gelar, ‘Pembunuh Beruang Raksasa’.] [Kamu telah memperoleh gelar, ‘Kerangka berburu beruang.] [Peringkat keterampilan Fragmen Kerangka naik menjadi C.] [Peringkat keterampilan Kutukan Lambat naik menjadi E.] [Anda telah mendapatkan gelar, ‘Pemula Kutukan Pemula’.] Suara peringatan yang berurutan seindah Four Seasons Vivaldi.
Mendengar suara peringatan itu, Hyrkan mengangguk seolah sedang mendengarkan musik.
Dia melakukan tarian bahu yang ringan, dan seolah-olah itu tidak cukup, dia menjentikkan jarinya tiga kali juga.
Kemudian, empat Prajurit Tengkorak yang berdiri di depan mayat dua Beruang Raksasa mulai menari.
Kali ini, Macarena dari Los del Rio, yang menjadi hit dari tahun 1990-an.
Adegan dari empat kerangka menari sangat mengesankan untuk sedikitnya.
Kombinasi tiga kerangka yang sebagian besar dibangun dan kerangka goblin kecil cukup lucu.
Tentu saja, pemandangan seorang pria yang menari dengan setelan singa tidak terlalu lucu.
“Itu salah satu masalah besar.” Jika ada orang yang menonton pertempuran yang baru saja Hyrkan lakukan, dia tidak akan bisa mengatakan Hyrkan itu lucu, menjijikkan, aneh, atau jelek.
Hyrkan; Dia telah bertarung melawan dua Beruang Raksasa pada saat yang sama, ketika berburu hanya satu biasanya mengambil pesta 5 orang.
Sementara Golem dan Skeleton Warriors melawan Giant Bear, dia mempertahankan aggro dari Giant Bear lainnya.
Sementara itu, dia mengawasi pertarungan mereka dan terus menerus menjentikkan jarinya dan memanipulasi gerakan Skeleton Warriors.
Itu adalah pertempuran yang melampaui level dari menjadi mengesankan menjadi mengerikan.
Itu tidak mungkin hanya dengan keterampilan pertempuran individu yang luar biasa.
Itu juga membutuhkan penilaian situasional yang sangat baik, penyetelan, dan kemampuan memerintah.
Dengan kata lain, ini adalah pertarungan yang sulit.
Pada kenyataannya, Hyrkan tidak hanya kehilangan sebagian besar kekuatan sihirnya dalam prosesnya, tetapi dia juga kehilangan dua Prajurit Tengkoraknya.
Mempertimbangkan bahwa dia tidak kehilangan satupun Prajurit Kerangka saat bertarung melawan hanya satu Beruang Raksasa, itu menunjukkan sulitnya pertarungan.
Jika tujuan Hyrkan adalah pertarungan yang efisien, dia tidak akan bertarung melawan dua orang sebodoh itu.
Dia hanya akan memikat salah satu dari mereka atau menghindari pertarungan sama sekali.
Ada alasan mengapa dia mengalami kesulitan seperti itu.
“Saya harap Romany Film bisa sukses kali ini juga.” Dia membutuhkan video baru untuk mengikuti video Tengkorak Emasnya.
“Dengan video ini, aku akan mendapat untung pasti.” Popularitas Hyrkan telah naik jauh lebih tinggi sekarang, dan halaman YouTube-nya telah melampaui 80.000 pelanggan.
Video Just the Skull Clown memiliki 700.000 penayangan, video Golden Skeleton 400.000 penayangan, dan video perkenalannya 500.000 penayangan.
Selain itu, semua videonya yang lain memiliki setidaknya 100.000 penayangan.
Baik jumlah donasi maupun penayangannya lebih tinggi daripada yang seharusnya didapat oleh jumlah subscribernya.
Hyrkan sekarang berada pada level di mana dia bisa mendapatkan gaji yang dapat diterima tergantung pada kualitas videonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AventuraTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...