Kuku di Saku (2)
Salah satu tujuan pemain Warlord adalah mendapatkan nama panggilan. Dalam Warlord, nama panggilan adalah bukti pasti popularitas seseorang. Pada saat yang sama, para pemain menginginkan julukan yang bagus dan keren. Paling tidak, tidak ada yang akan mulai menginginkan nama panggilan menakutkan seperti Pahlawan Pembantai.
Tentu saja, nama panggilan Hero Slaughterer Hyrkan tidak berasal dengan niat baik.
Kekejaman!
Perkelahian Hyrkan itu kejam.
Di satu sisi, semua perkelahian di Warlord kejam. Dengan perkelahian berdarah menjadi norma, akan aneh jika perkelahian tidak disebut kejam. Pada saat yang sama, perkelahian antar pemain memiliki sedikit keindahan di dalamnya. Keindahan ini berasal dari benturan sihir dan keterampilan yang berbeda daripada pertarungan tangan-ke-tangan yang sederhana.
Tapi perkelahian Hyrkan lebih dari pembantaian sepihak daripada perjamuan sihir dan keterampilan. Ini berarti bahwa pertarungannya efisien dan luar biasa, tetapi pada saat yang sama, itu berarti dia akan dipukuli tanpa harapan setiap kali dia berada di ujung yang kalah. Pertarungan antara pemain yang memiliki skill sama bisa disebut olahraga, tetapi ketika perbedaan dalam skill mereka besar, itu hanya akan menjadi pembantaian sepihak.
Tapi ini adalah daya tarik Hyrkan. Itulah sebabnya seorang latecomer seperti Hyrkan dapat membuat nama untuk dirinya sendiri. Pada saat yang sama, itu adalah sesuatu yang harus dilakukan Hyrkan untuk bertahan hidup sebagai latecomer. Karena ia tidak dapat mencocokkan dalam hal item, level, statistik, keterampilan, atau gelar, ia harus mengejar efisiensi ekstrem dalam semua pertarungannya. Tidak apa-apa jika itu terlihat bagus sendiri, tapi dia tidak punya ruang untuk melakukan pertarungan yang keren.
Ketika Hyrkan dikhianati oleh guild Hahoe Mask-nya dan menyatakan perang terhadap Stormhunter Guild, gaya bertarungnya menjadi lebih kejam dan putus asa. Untuk bertarung melawan dunia sendirian, Hyrkan tidak punya pilihan selain menjadi hewan yang paling ganas.
Setelah kehilangan segalanya, Hyrkan tidak punya apa-apa selain kepahitan. Sungguh sial bagi Keluarga Ralph untuk menjadi kambing hitam pertama bagi Hyrkan.
Dan hari yang benar-benar sial ini sedang berlangsung.
Tusuk… tikam…!
Penikaman Hyrkan tidak berhenti. Dia hanya akan melakukannya setelah lawannya berhenti bernapas. Pada akhirnya, sekitar satu menit telah berlalu sejak Hyrkan telah menangkap Haybola sebelum penikaman akhirnya berhenti.
Haybola sekarang dalam permainan atas negara. Haybola di dunia nyata akan memperhatikan ini juga. Jika dia tidak sesat sehingga senang dibunuh sementara dia tidak bisa bergerak, melihat, atau berjuang, dia seharusnya sudah dipaksa keluar dulu. Dia tidak akan bermain Warlord dengan uang yang dibutuhkan hanya untuk menikmati sesuatu seperti itu.
Dan dalam situasi ini di mana kawan mereka dibunuh, dua anggota Ralph Family yang tersisa tidak bisa bergerak dengan sembarangan.
'Apa yang kita lakukan?'
priest itu tidak bisa melakukan apa-apa karena kelasnya bukan untuk berkelahi. Pada akhirnya, itu tergantung pada pendekar pedang, Jaiyu.
Namun saat ini, Jaiyu tidak bisa bergerak dengan mudah karena Skeleton Warrior menghalangi jalannya. Dia sudah menyerang beberapa kali, tetapi Skeleton Warrior dengan mudah menghindari semua serangannya. Dengan Skeleton Warrior yang menunjukkan gerakan yang sangat berbeda dari monster yang dia hadapi sejauh ini, Jaiyu tidak bisa memilih untuk menyerang dengan paksa. Jika dia memiliki keberanian, dia pasti sudah melakukannya.
Tentu saja, alasan terbesar adalah kekejaman Hyrkan. Apa yang tampak seperti ikan yang lezat pada awalnya ternyata menjadi hiu putih yang hebat. Ditambah lagi, Jaiyu saat ini di laut, sedang menatap hiu itu. Karena Keluarga Ralph tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menghadapi ketakutan seperti ini, jelas saja bahwa kaki mereka akan menjadi kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AdventureTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...