Bab 16 Sebuah Gua di Mt. Bima (3)

52 2 0
                                    

Sebuah Gua di Mt. Bima (3)

Seorang Skeleton Warrior mendarat di belakang beruang kayu mati, menusuk beruang itu dengan pisaunya. Kemudian, itu memantul seperti pegas, menginjak punggung beruang kayu mati dan melompat pergi.

Kwuoo!

Beruang kayu mati mengangkat tubuhnya. Awalnya untuk menyingkirkan Skeleton Warrior dari punggungnya, tapi itu sudah terlambat karena gerakan cepat Skeleton Warrior.

Setelah mendarat dengan lembut di tanah, Skeleton Warrior dengan cepat menjauh, bersembunyi di antara pepohonan.

Setelah kehilangan pandangan tentang Skeleton Warrior, beruang kayu mati mengeluarkan raungan marah sambil menggoyang-goyangkan lengannya di udara. Itu sepenuhnya menunjukkan kemarahannya. Apa yang menghentikan kemarahannya adalah …

Pukulan keras!

Sebuah batu . Batu itu secara akurat mengenai hidung beruang kayu mati.

Karena serangan batu yang tiba-tiba ini, beruang kayu mati menggelengkan kepalanya dalam kebingungan.

Kuo?

Pada saat itu berbalik ke arah batu itu berasal, Hyrkan sudah dalam posisi bisbol berakhir. Saat beruang kayu mati menatapnya, Hyrkan melemparkan batu ke arah mata kanannya.

Pukulan keras!

Seperti sebelumnya, batu itu mengenai sasarannya dengan sempurna.

Kuooo!

Beruang kayu mati yang marah menurunkan tubuhnya, berdiri dengan empat kakinya lagi.

Kemudian, dengan mulut terbuka lebar, ia menyerang Hyrkan. Tentu saja, tidak repot untuk melihat-lihat.

Prajurit Kerangka bergerak. Itu berlari pada keempat seperti serigala, dan menggigit sisi kayu mati beruang pengisian tanpa berpikir. Rahang Skeleton Warrior biru berbasis manusia serigala cukup kuat untuk menggigit daging beruang mati itu. Selain itu, ada tanda yang jelas dari gigitan Skeleton Warrior, seolah-olah telah dilakukan puluhan kali sebelumnya.

Kuoooo!

Bahkan saat mengeluarkan raungan penuh rasa sakit, beruang kayu mati tidak berhenti menyerbu ke arah Hyrkan. Tetapi sebelum Hyrkan melakukan sesuatu, itu hancur seperti boneka yang talinya terputus.

Kerusakan terakumulasi, dan HP-nya akhirnya jatuh ke 0.

Kemudian .

(Kamu naik level.)

Hyrkan mencapai level 11.

Pace Kecepatan luar biasa. ’

Butuh Hyrkan sekitar 5 hari untuk naik dari level 1 ke level 10. Sehari tidak berlalu sejak itu, tetapi dia sudah naik level.

Pada saat yang sama, itu adalah kecepatan yang sangat baik, itu menunjukkan kemampuan nyata Hyrkan dan sumber kepercayaan dirinya.

Speed ​​Kecepatan naik level sama bagusnya dengan ketika aku menjadi pendekar pedang. ’

Kerja timnya dengan Prajurit Kerangka terus meningkat melalui pertempuran.

Upgrade werewolf biru yang dia dapatkan terbukti sangat berguna.

Hyrkan menatap Skeleton Warrior bertengkorak serigala. Tengkoraknya yang berbentuk serigala bukan hanya desain acak. Kekuatan menggigitnya lebih kuat dari yang dia duga.

Selain itu, gerakannya jauh lebih baik daripada ketika itu adalah Skeleton Warrior normal.

‘Aku tahu dia mengambil karakteristik monster yang digunakan sebagai markasnya, tapi itu jauh lebih baik dari yang aku harapkan. ’

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang