Bab 20 Bahaya dan Peluang (1)

58 2 0
                                    

Bahaya dan Peluang (1)

(Kamu naik level.)

Seiring dengan suara waspada levelnya, Hyrkan mengangkat tangannya di udara.

"Iya nih!"

Dia menjerit riang, yang dengan ringan mengguncang hutan yang sunyi.

Itu bukan tontonan yang sangat bagus. Seorang pria mengenakan topeng hahoe dan merayakannya dengan tangan terangkat. Itu bukan sesuatu yang manusia normal akan lakukan.

Tapi Hyrkan tidak berhenti di sini. Dia mulai bersenandung dan menari. Sebagai satu-satunya penonton adegan ini, Prajurit Kerangka Hyrkan menyaksikan dengan diam-diam. Itu memiliki ekspresi yang sama seperti biasanya, tetapi sepertinya dia menonton sesuatu yang konyol. Orang normal akan berhenti di sini karena malu, tetapi Hyrkan tidak memikirkan hal itu.

"Hm, hmm ~~ level 15 ~!"

Meskipun semua pemain menyukai peringatan naik level, tindakan Hyrkan benar-benar sombong. Jika Hyrkan tidak gila, dia pasti punya alasan.

"Setidaknya untuk sementara waktu, aku bebas dari kekurangan kekuatan sihir!"

Barang-barang yang dia dapatkan dari Keluarga Ralph. Dia akhirnya memenuhi persyaratan untuk melengkapi mereka. Dia sudah menggunakan Bola Mata Hitam Goblin yang berharga untuk membuat item.

Selain itu, barang-barang ini mengurus kekhawatiran Hyrkan. Kebahagiaannya dibenarkan.

"Baiklah, waktunya untuk memperlengkapi mereka!"

Hyrkan menempatkan pedang di tangannya ke sarung pedang di pinggangnya. Kemudian, dia memutar tombol arloji dan memilih slot ke-2.

"Slot Aktif. ”

Dengan perintah Hyrkan, celana, sepatu, dan sarung pedangnya mulai mencair. Di bawahnya, celana baru, sepatu, dan sarung pedang muncul.

Celana kulit hitam dan sepatu bot kulit hitamnya meremas kulitnya, sementara pedang panjang muncul di tempat pedang tuanya.

Ini adalah Sistem Perubahan Slot Warlord. Pemain Warlord dapat menyimpan hingga 3 set item dalam 3 slot mereka dan berubah di antara mereka seperti yang mereka inginkan.

Selanjutnya, Sistem Perubahan Slot hadir dengan berbagai gaya. Orang bisa berubah seperti pahlawan Marvel Ironman, atau mengubah seperti gadis-gadis ajaib di anime. Tentu saja, pemain harus membayar untuk gaya khusus ini. Ironman Style paling populer harganya 100 dolar per bulan. Meski begitu, tidak hanya orang membeli gaya ini, tetapi ada juga orang yang membeli setelan dan slot seperti Ironman yang berubah sepanjang hari.

Namun, karena Hyrkan sangat kekurangan uang, dia hanya memiliki gaya standar.

"Mmm. ”

Bagaimanapun, setelah mengganti peralatannya untuk pertama kalinya, Hyrkan memeriksa celana dan sepatu bot kulitnya. Ekspresi bahagia sebelumnya dengan cepat menegang. Hyrkan dengan ringan menyentuh pantatnya. Celana Kulit Hitam Goblin-nya berkilau dan terasa sangat halus. Bahkan celana yang diminyaki pun tidak akan begitu mulus.

Celana kulit ketat secara terbuka menunjukkan bagian bawahnya yang tidak diinginkan. Meskipun cocok dengan sepatu bot kulitnya, itu tidak mungkin cocok dengan atasannya yang rata-rata berwarna abu-abu.

Seorang teroris mode.

Hyrkan secara naluriah menyentuh topeng hahoe di wajahnya. Mengkonfirmasi bahwa itu ada di sana, Hyrkan mendecakkan lidahnya.

"Persetan. ”

‘Celana Kulit Goblin Hitam. Ini pasti milik seorang wanita. ’

Pemain bisa mendesain item mereka selama fase kerajinan. Barang kerajinan secara otomatis berubah agar sesuai dengan ukuran tubuh pemakainya. Kebanyakan orang tidak terlalu gila dengan desain mereka. Jika mereka pergi terlalu maju, nilai barang akan diturunkan.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang