‘2 menit dan 30 detik.’ Melihat hasil Tes Mendaki yang baru saja dia ambil, An Jaehyun menggelengkan kepalanya.
“Ini masih tidak sebaik saat aku berada di puncak.” Baru-baru ini, An Jaehyun melakukan Tes Panjat Tebing lagi.
Ini adalah pertama kalinya sejak dia mengunjungi Toko Persik untuk membeli V-Gear.
Waktu yang ia dapatkan saat ini adalah 2 menit 41 detik, bahkan lebih lama dari skor terakhirnya di Peach Store.
Meski begitu, An Jaehyun tidak kaget.
Dia hanya pahit.
Mengapa? Karena dia sudah mengharapkannya.
Itu sudah jelas.
Sudah lama sejak An Jaehyun bertarung di garis depan dengan nyawanya dalam bahaya.
Setelah pengkhianatan Hahoe Mask Guild, dia dipaksa untuk keluar dari Warlord.
Kemudian, ada waktu istirahat yang lama.
Bahkan setelah dia kembali ke masa lalu, gaya bertarung An Jaehyun mengutamakan keselamatan dan terutama.
Meskipun dia mengambil risiko bila perlu, dia menghindarinya sebaliknya.
Pertumbuhan hanya terjadi dengan melewati batas seseorang.
Untuk menjalankan 100 meter dalam 9 detik, seseorang harus melakukannya dalam 10 detik berkali-kali.
Bagaimanapun, setelah pengalaman ini, An Jaehyun lebih sering mendorong dirinya sendiri di Warlord.
Dia bekerja sendiri dengan lebih rajin, lebih keras, dan lebih keras.
Dia mengikuti Tes Mendaki setiap hari untuk mengukur transformasinya.
Alhasil, tidak butuh waktu lama hingga dia mengurangi waktunya menjadi 2 menit 30 detik.
Walaupun demikian… ‘Saya masih perlu kehilangan 10 detik lagi dari sini.
Saya pasti sudah gila saat itu.
Bagaimana saya melakukannya? ‘ Dia masih jauh dari masa jayanya.
Baru sekarang, An Jaehyun menyadari betapa dia sebenarnya monster.
‘Aku yang terbaik, oke.’ Pada saat yang sama, dia mengerti bahwa tidak peduli seberapa kuat panggilannya, mereka tidak akan pernah sekuat An Jaehyun sendiri.
Itu bukanlah kepercayaan yang tidak bisa dibenarkan.
Itu adalah kebenaran, yang tidak bisa diperdebatkan oleh siapa pun.
Namun, dia benar-benar lupa tentang hal itu sampai saat ini.
Dia hanya fokus untuk membuat kerangka lebih kuat tanpa mempedulikan kemampuannya sendiri.
‘Modifikasi tubuh.’ Sampai saat ini, dia bahkan telah melupakan rencananya untuk menggunakan kemampuan pribadinya yang kuat.
Pemanggilan, Kutukan, dan Modifikasi Tubuh! Ketiganya pasti adalah tujuan An Jaehyun.
Tanpa mereka, tidak mungkin mencapai tujuannya.
Bahkan tanpa salah satu dari mereka, tidak akan ada gunanya usaha An Jaehyun.
Meski begitu, An Jaehyun bahkan tidak bisa memulai Modifikasi Tubuh.
“Masalah uang sialan.” Alasannya tentu saja uang.
“Aku punya sisa 3.000.000 won.” Untuk seseorang yang terus-menerus mengeluh karena tidak punya uang, dia telah mengumpulkan cukup banyak.
Saat ini, dia dapat menguangkan sekitar 3.000.000 won, yang tidak dapat dianggap sebagai jumlah yang kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AventuraTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...