Dancing with the Skeletonons (3)
Lebih dari 50 persen pemain Warlord memilih untuk menjadi pesulap.
Penyihir ternyata sangat mudah bagi pemula untuk bermain. Tidak seperti pendekar pedang yang harus menghadapi monster yang menakutkan secara langsung, pesulap hanya perlu mengenai mantra mereka dari belakang. Jika mereka tahu kapan dan bagaimana melarikan diri, itu sempurna.
Pesulap populer dan sepopuler permintaan mereka juga tinggi.
Itu adalah kelas yang hanya mungkin dalam game realitas virtual, menggunakan sihir itu sendiri adalah romansa bagi banyak orang.
Akibatnya, banyak yang merenungkan keterampilan sulap pertama mereka. Ini terlihat bagus, itu terlihat bagus … bahkan orang-orang yang telah membuat keputusan sebelumnya ragu-ragu setelah melihat berbagai buku keterampilan.
Tetapi bagi Hyrkan, itu berbeda.
Setelah memasuki kamar ke-3 dan menemukan keterampilan yang dia inginkan, dia berbalik dan pergi tanpa melihat ke belakang.
Dia tidak ragu-ragu.
Dia tidak punya pilihan. Awal dari skill tree necromancer adalah skill Skeleton Fragment. Itu adalah keterampilan yang diperlukan untuk mendapatkan keterampilan tingkat yang lebih tinggi, dan itu adalah keterampilan yang semua necromancer terus digunakan bahkan setelah mendapatkan keterampilan tingkat tinggi.
"Sangat menyenangkan bahwa Aku tidak perlu terlalu memikirkannya. ’
Setelah keluar dari kamar, Hyrkan segera mengaktifkan buku keterampilan. Keterampilan belajar dari buku keterampilan itu sederhana. Ada gambar berbentuk telapak tangan di sampul buku keterampilan. Setelah menempatkan telapak tangan kiri di atas, jendela hologram muncul dari arloji.
(Apakah Kamu ingin mempelajari keterampilan, Skeleton Fragment?)
Setelah menekan ya, seseorang segera mempelajari keterampilannya.
(Kamu telah mempelajari keterampilan, Fragmen Skeleton.)
(Kamu telah mendapatkan judul, ‘A Simple Necromancer.’)
Pada saat yang sama, Hyrkan memperoleh gelar. Segera setelah itu, Hyrkan membuang buku keterampilan di tangannya di tanah. Hal yang baik tentang Warlord adalah bahwa seseorang dapat membuang sampah di mana saja kapan saja.
Kemudian, Hyrkan memeriksa skill Skeleton Fragment-nya.
(Fragmen Kerangka)
-Kemampuan: F rank
-Jumlah kerangka yang bisa dipanggil: Prajurit (1)
-Keterampilan terampil: Kamu dapat membuat fragmen kerangka. Jika Kamu menanamkan kekuatan sihir ke dalam fragmen, Kamu dapat mengontrol bawahan kerangka dipanggil.Itu adalah penjelasan yang khas.
"Fragmen Kerangka. ”
Hyrkan segera mengaktifkan skill.
(Jika Kamu menggunakan skill tanpa penawaran, Kamu hanya dapat membuat fragmen tipe dasar.)
Dengan peringatan singkat, sebuah fragmen kerangka seukuran jari muncul di telapak tangan Hyrkan. Fragmen kerangka itu lebih mirip aksesori telepon daripada yang lain.
Hyrkan mencengkeram erat fragmen kerangka.
‘Yang penting adalah AI Combat orang ini. ’
Statistik bawahan kerangka berubah tergantung pada inti yang digunakan sebagai persembahan. Bagian ini dapat ditutup dengan dana yang cukup, tetapi Combat AI adalah sesuatu yang tidak bisa ditolong oleh uang.
Menurut penelitian Hyrkan, AI Combat dari monster yang dipanggil pemain tidak terlalu bagus. Sebaliknya, monster memiliki kemampuan untuk belajar. Mereka dapat meningkatkan melalui berbagai pertempuran, mengembangkan AI Combat mereka sendiri. Masuk akal. Jika kerangka pemain level 1 yang dipanggil memiliki arti pertempuran yang sama dengan seorang ranker level 300, semua orang akan bermain necromancer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AdventureTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...