Bab 13 Mess of a Character to Others (2)

73 3 0
                                    

Mess of a Character to Others (2)

(Hyrkan)
-Tingkat: 10
-Kelas: Pesulap
-Judul: 2
-Stats: Kekuatan (48) / Stamina (3) / Kecerdasan (14) / Kekuatan Sihir (14)

Melihat angka-angka di jendela hologram arlojinya, Hyrkan menggertakkan giginya.

"Apakah ini benar-benar pilihan yang tepat?"

Hyrkan telah menempatkan semua poin stat yang dia peroleh dari leveling menjadi kekuatan, keseluruhan 45 poin.

Stat kecerdasan dan kekuatan sihir naik karena bonus khusus kelas. Untuk penyihir, mereka mendapatkan 1 poin kecerdasan dan kekuatan sihir untuk setiap level. Pendekar pedang memperoleh poin kekuatan dan stamina. Di atas semua ini, berkat dua gelar yang dimilikinya, Hyrkan mendapatkan poin dalam kecerdasan dan kekuatan sihir.

Akibatnya, Hyrkan saat ini memiliki kekuatan sihir yang cukup untuk memanggil Skeleton Warrior 3 kali.

Ini, tentu saja, hanya untuk memanggil. Mempertahankan Prajurit Kerangka yang dipanggil atau memperbaiki kerusakan yang diterimanya akan membutuhkan kekuatan sihir tambahan. Mempertimbangkan ini, dua Prajurit Kerangka adalah batasnya.

‘Jika Aku tidak berinvestasi dalam kekuatan sihir, itu hanya akan menjadi lebih buruk. ’

Itu baik-baik saja sekarang karena peringkat keterampilan Skeleton Fragment rendah. Saat naik, jumlah kekuatan sihir yang dibutuhkan untuk mempertahankan dan memperbaiki Skeleton Warriors akan meningkat secara alami.

Selain itu, ahli nujum asli dapat dengan mudah mengontrol 9 Prajurit Kerangka, 3 Penyihir Kerangka, dan Golem. Seseorang seperti Rich Lich mengendalikan hampir seratus panggilan. Ditambah lagi, ahli nujum biasanya mendapatkan beberapa sihir serangan atau sihir kutukan. Mereka tidak akan menjadi keterampilan tingkat tinggi, tetapi mudah untuk memperoleh keterampilan tingkat rendah.

Karena ini, hampir semua ahli nujum menempatkan poin stat mereka menjadi kekuatan sihir. Stat kekuatan sihir meningkatkan jumlah kekuatan sihir dan jumlah pemulihan kekuatan sihir.

‘Jika Aku terus menempatkan semua statistik Aku menjadi kekuatan, Aku akan mencapai batas sebelum level 50. Aku yakin . ’

Hyrkan yakin.

Jika dia melanjutkan rencananya saat ini, pada saat dia level 50, karakternya akan berantakan total.

Masalah ini harus diselesaikan dengan item atau judul. Dia membutuhkan item yang menurunkan konsumsi daya sihir dan meningkatkan jumlah pemulihan daya sihir. Dia juga membutuhkan sejumlah besar judul yang meningkatkan status kekuatan sihirnya.

Tentu saja, tidak ada yang mudah.

"Jika aku memiliki sesuatu seperti Anugas's Necklace, aku tidak perlu khawatir tentang ini …"

Kalung Anugas.

Itu adalah item Epic yang dibuat dari mata bos monster level 200 Anugas. Itu mengurangi konsumsi daya sihir sebesar 35%, dan ada kegemparan besar ketika statnya pertama kali dirilis. Selain itu, Kalung Anugas tidak memiliki batas. Level 300 atau 400 pemain bisa menggunakannya tanpa penalti.

‘Kalau dipikir-pikir, Kalung Anugas bahkan tidak memiliki harga yang ditentukan. Yang terakhir yang memilikinya adalah … Meteor Walker, kurasa? '

Karena harganya sangat mahal, harganya tidak pernah dirilis. Tidak pernah ada perdagangan resmi. Hanya ada rumor tentang pemiliknya; tidak ada yang tahu pasti. Kamu akan ditargetkan oleh semua pemain di server hanya untuk memilikinya. Jelas pemiliknya akan berpura-pura tidak memilikinya.

Tentu saja, membuat karakter dengan barang-barang seperti ini dalam pikiran adalah gila. Bahkan tidak masuk akal bagi Hyrkan, yang akan menghadapi batasnya di level 50, untuk meningkatkan karakternya dengan pikiran, item level 200 yang sangat mahal. Hyrkan bahkan tidak mempertimbangkan hal seperti itu.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang