Bab 28 Ahimbree (3)

50 1 0
                                    

Ahimbree (3)

“Sarang, sarang, sarang. ”

Mencari informasi di PC tabletnya, An Jaehyun menyeruput kopinya. Berkat kafeinnya, kepala Anehehyun yang lambat mulai berputar.

‘Jadi ada 3 area potensial. ’

Bawa telur dari sarang!

Meskipun kedengarannya seperti pencarian yang tidak masuk akal, An Jaehyun memiliki cara dari pengalamannya yang lama dengan Warlord.

Pertama, dia mempersempit area potensial. Ahimbree saat ini tinggal di Kastil Bangtz. Kemudian, kemungkinan bahwa area pencarian terletak di dekat Kastil Bangtz.

Dari sini, kata-kata 'telur' dan 'sarang' adalah petunjuk yang sangat membantu. Monster target kemungkinan adalah burung, reptil, atau serangga.

“Gua Ular Gua, Rawa Kadal, Terowongan Semut Gigi Gergaji. ”

Di antara banyak tempat perburuan di dekat Kastil Bangtz, hanya tiga yang sesuai dengan persyaratan. Tentu saja, ini hanya tempat berburu yang dikenal, dan ada kemungkinan untuk itu menjadi tempat berburu yang tersembunyi. Di tempat pertama, pemain tidak mengungkapkan alasan perburuan terbaik kepada publik. Entah itu guild atau pemain, mereka menggunakan segala cara yang diperlukan untuk memonopoli tempat berburu yang bagus.

Untungnya, An Jaehyun sudah tahu ke mana harus pergi.

‘Cave Snakes lebih dari level 50, dan kamu harus berada di sekitar level 40 untuk berburu Sawtooth Semut. ’

Gua Snake Cliff adalah tanah perburuan level 50, dan Terowongan Semut Sawtooth adalah tanah perburuan level 40. Bahkan jika salah satu dari mereka adalah tempat pengujian Ahimbree, An Jaehyun tidak bisa berbuat apa-apa sekarang.

Kemudian, hanya ada satu pilihan yang tersisa.

‘Itu harus menjadi Rawa Lizard. ’

Rawa Kadal.

Itu akan menjadi tujuan selanjutnya. Itu adalah tempat monster level 30 bernama Green Lizards muncul.

Tempat berburu itu sendiri tidak buruk. Mengingat kemampuan An Jaehyun, meskipun Lizard Warriors mungkin sulit, Green Lizards tidak menjadi masalah. Plus, kadal bukan monster yang disukai pemain. Mereka agak sulit untuk dibunuh untuk pemain rata-rata. Ini karena mereka bertarung seperti manusia, sama seperti manusia serigala. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga membawa senjata dan mengenakan baju besi.

Itu mungkin untuk membunuh mereka jika perlu, tetapi tidak ada pemain yang berusaha keras untuk membuat mereka lebih sulit.

Di sisi lain, mereka adalah target yang baik jika seseorang mengetahui metode berburu dan memiliki keterampilan untuk mendukungnya. Bahkan jika itu bukan untuk tes, itu akan menjadi tempat berburu yang baik untuk An Jaehyun.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa ia membunuh dua burung dengan satu batu. Dia akan naik level dan menyelidiki pencarian.


Masalahnya terletak pada pembuatan film.

"Jika itu adalah area pencarian Ahimbree …"

Setiap video dari tempat perburuan Lizard Swamp kemungkinan akan diselidiki.

Juga, Hyrkan sudah mengungkapkan menerima judul Rising Star melalui videonya. Seseorang mengonfirmasi bahwa judul Rising Star muncul di tempat yang diharapkan sebagai tempat pengujian Ahimbree? Itu skenario yang bagus untuk dicurigai.

Bahkan saat itu, An Jaehyun hanya meluncur karena dia mengenakan pakaian standar Asosiasi Subjugasi. Jika dia mengenakan topeng hahoe-nya, dia akan curiga apakah dia menerima jabat tangan kiri atau tidak.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang