Di tengah-tengah medan perang pembantaian satu sisi, Hyrkan duduk di atas batu, menonton video.Dalam video tersebut, salah satu Prajurit Tengkorak Hyrkan sedang mengayunkan palu seperti tongkat bisbol, membuat kepala kerangka lain terbang ke kejauhan.
Menonton adegan itu, Hyrkan hanya menggelengkan kepalanya.
‘Itu menyenangkan saat merekamnya, tapi sekarang aku melihatnya cantik.’ 10 hari telah berlalu sejak Hyrkan mengunggah Skull Clown ke halaman YouTube-nya.
‘Suasana yang menyenangkan tidak buruk, tapi terlalu ringan … tapi merilis dua video pertempuran yang sama …’ Skull Clown meledak seperti yang dipikirkan Hyrkan.
Itu telah melampaui 100.000 tampilan hanya dalam 4 hari, dan saat ini di 310.000 tampilan.
Dia juga mendapat banyak uang.
Pendapatan iklannya meningkat, dan dia menerima lebih dari dua kali lipat jumlah donasi biasanya.
Meskipun belum ada yang menghubunginya untuk mendapatkan sponsor, dengan halaman YouTube-nya sekarang memiliki 30.000 pelanggan, peluangnya untuk mendapatkan sponsor semakin meningkat.
Itu tidak mungkin lebih baik! Namun, Hyrkan lebih khawatir daripada bahagia.
Penyebab kekhawatirannya tidak lain adalah video lanjutan untuk Skull Clown.
Meskipun dia telah merekam video dirinya berburu, dia tidak menemukan satupun yang dia sukai.
Hyrkan melepas topeng hahoe-nya sejenak sambil memijat wajahnya.
“Aku tidak bisa merasakannya.” Bukannya dia tidak bisa bertarung dengan baik.
Faktanya, kekuatan pertempurannya lebih tinggi dari yang ditunjukkan di Skull Clown.
Pertama, berkat Skin Sewing, Hyrkan bisa jadi sedikit lebih berani dalam pertarungannya.
Mudah untuk mengatakan bahwa dia menunjukkan sisi agresifnya.
Di sisi lain, meskipun dia lebih kuat daripada di Skull Clown, tidak banyak yang berubah.
Rasanya seperti melihat desain mobil yang sama dengan satu-satunya perbedaan adalah tenaga kudanya.
Lebih jauh lagi, karena lawannya masih kerangka, apapun yang Hyrkan akan buat tampak mirip dengan Skull Clown.
‘Ini tidak cukup bagus.’ Hyrkan mengetahui kecenderungan orang-orang yang menikmati menonton video Warlord.
Pelanggan tahu ketika seorang YouTuber merilis video hanya untuk mendapatkan lebih banyak penayangan.
Jika ini terungkap, kasih sayang dan minat mereka yang dalam dengan cepat berubah menjadi belati yang menakutkan.
Hyrkan membutuhkan sesuatu yang baru.
Tidak peduli bagaimana dia bertarung, dia hanya bisa membuat video tentang kerangka berburu di Hutan Mati.
Selanjutnya, Hyrkan tidak lagi memiliki masalah dalam membunuh kerangka dan Prajurit Tengkorak.
Jika pertarungan sudah dekat, itu mungkin layak untuk ditampilkan, tetapi Hyrkan saat ini hanya membantai mereka secara sepihak.
Sampai-sampai Hyrkan baru saja membuat Skeleton Warriors-nya bertarung sendiri saat dia duduk.
Itu adalah salah satu alasan mengapa dia membuat video suasana ringan seperti yang barusan.
‘Itu masalah untuk bertarung terlalu baik.’ Hyrkan tidak bisa membantu tetapi tercengang.
“Aku tidak percaya ini masalah.” Itu membosankan karena dia bertarung terlalu baik! Dia tidak bisa mempercayainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AdventureTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...