Tubuh besar, baju besi tebal, pedang yang menusuk tulang, dan mata seperti api yang bersinar di antara celah helm.
Ini adalah fitur yang mewakili Skeleton Warriors.
Pada saat yang sama, ini adalah fitur malaikat maut untuk setiap pemain yang berburu di hutan Mati.
Namun, tubuh Prajurit Tengkorak yang tergeletak di tanah tidak menunjukkan tanda-tanda dari ciri-ciri ini.
Bahu dan lututnya benar-benar rusak, armornya robek seolah-olah telah ditendang beberapa kali, dan pedangnya terbaring patah menjadi dua.
Helmnya dengan mata seperti api … Clack, clack, clack! Terjebak di bawah bahu seorang pria yang mengenakan jaket kulit karena dipukuli berulang-ulang.
Itu adalah pemandangan yang mengerikan yang sulit untuk dijelaskan.
Jika Prajurit Tengkorak memiliki emosi seperti manusia, dia pasti akan menangis.
Tentu saja, penyebab adegan ini tidak lain adalah Hyrkan.
Namun, Hyrkan sepertinya juga sedang dalam mood yang buruk.
‘Kekuatan sihir sialan ini.’ Sampai beberapa menit yang lalu, dia merasa lebih baik dari sebelumnya.
Faktanya, dia sudah merasa baik sejak awal pertempuran hari itu.
Dia bahkan berada dalam kondisi yang lebih baik daripada sebelumnya di Lizard Swamp.
Bukan hanya Hyrkan yang merasa seperti ini.
Warrior Skeletonnya menunjukkan gerakan yang jauh lebih baik dari biasanya.
Data pertempuran yang telah mereka kumpulkan sejauh ini akhirnya tercermin dalam pertarungan mereka.
Di sini, Hyrkan memutuskan.
‘Mari kita syuting video Time Attack!’ Dia menetapkan tujuannya tinggi.
Untuk membunuh 100 kerangka dalam 100 menit! Tentu saja, Hyrkan tahu lebih baik daripada orang lain bahwa ini tidak mungkin.
Meski begitu, tidak ada yang salah dengan menetapkan tujuan tinggi.
Ketika dia mulai, dia membunuh dengan sangat cepat.
Dia bahkan bertanya-tanya apakah dia benar-benar dapat mencapai tujuannya.
Namun, kebahagiaannya dengan cepat berubah menjadi kekecewaan karena kerugian kronisnya.
‘Aku tahu aku ahli nujum semua-kekuatan, tapi tidak seperti kekuatan sihirku yang rendah dibandingkan dengan necromancer normal di levelku …’ Kurangnya kekuatan sihir.
Itu terutama lebih menguras tenaga dalam pertempuran yang berani dan kuat.
Ketika dia menggunakan Skeleton Magician untuk mempercepat kecepatan berburu, dia menemukan kekuatan sihirnya menghilang ke udara.
Akibatnya, dia harus mengurangi jumlah Prajurit Tengkorak, itulah mengapa hanya Hyrkan yang tetap berdiri.
Sekarang dia telah menghabisi Skeleton Warrior, Hyrkan segera memeriksa stat window-nya.
Memeriksa jendela statusnya menandakan akhir dari pertempuran.
[Hyrkan] – Level: 33 – Kelas: Pesulap – Judul: 9 – Statistik: Kekuatan (190) / Stamina (30) / Kecerdasan (101) / Kekuatan Sihir (141) 141 poin.
Itu adalah stat kekuatan sihir Hyrkan saat ini.
Kebanyakan ahli nujum mendistribusikan poin stat mereka menjadi kekuatan sihir dengan rasio 1 banding 4.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AdventureTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...