Saat Hyrkan mendapatkan telur bersarang, dia berlari menuju Bangtz Castle tanpa istirahat.
'Lebih cepat, lebih cepat!' Begitu dia tiba di Kastil Bangtz, Hyrkan dengan cepat mengganti pakaiannya dan menuju Asosiasi Penundukan Kastil Bangtz.
Kemudian, dia menyerbu ke arah kamar Ahimbree.
'Apa itu tadi?' "Bukankah ada sesuatu yang naik ke atas?" Semua hyena yang siaga bahkan tidak punya kesempatan untuk mencoba apa pun.
Alasan Hyrkan pindah begitu cepat itu sederhana.
"Aku harus membayar jaminan sebelum mereka membuntutiku." Tes Ahimbree ada di Lizard Swamp, dan Hyrkan lulus dari tes itu.
Jika orang-orang yang mendekati Hyrkan sebelumnya tahu, mereka pasti akan bertindak.
Karena itu, Hyrkan ingin segera menyelesaikan bisnisnya dengan Ahimbree sebelum mereka mencari pemain yang menerima quest Ahimbree.
Hyrkan dengan cepat sampai di lantai Ahimbree, dan dia kemudian berlari ke kamar Ahimbree.
Dia membanting pintu, setelah itu dia meletakkan telur yang dia bawa di meja Ahimbree seperti dia baru saja membuat touchdown.
Ahimbree hanya menonton dengan ekspresi kosong.
Tidak sampai beberapa saat kemudian dia membuka mulutnya.
"Kamu datang lebih cepat dari yang kuharapkan." Ahimbree berkata dengan suara tenang, di mana Hyrkan menundukkan kepalanya.
"Aku mencoba yang terbaik." Meskipun dia menjawab seperti itu, Hyrkan menggertakkan giginya di dalam.
'Lebih cepat dari yang Anda harapkan? Meski butuh lebih dari 20 hari? ' Hyrkan menuju ke Lizard Swamp segera setelah dia menerima quest Ahimbree dan menghabiskan 20 hari berikutnya di sana.
Meskipun dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk naik level, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan quest Ahimbree tidak diragukan lagi adalah 20 hari.
Tapi Ahimbree mengatakan itu lebih cepat dari yang dia duga.
"Game yang gila." Sebuah konsep yang tidak terbayangkan di game lain.
Itu Warlord.
Pikiran Hyrkan yang menyimpang dengan cepat menghilang saat dia menajamkan telinganya.
Dia tidak ingin melewatkan satu kata pun yang Ahimbree ucapkan.
Dia tidak punya pilihan lain.
Jarang sekali seseorang diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam quest skenario utama.
Sebenarnya, ujian kali ini bukanlah sesuatu yang bisa diselesaikan Hyrkan sendiri.
Bahkan jika dia menemukan Naga Lizard, dia tidak memiliki kemampuan untuk menghadapinya sendirian.
Pertama-tama, bagus sekali.
"Terima kasih Pak." Aku ingin bertanya, apa kamu tahu ini apa? Seolah dia bisa membaca pikiran Hyrkan, Ahimbree langsung memotong pengejaran.
"Saya tidak." Batu Rusak, begitu saya menyebutnya.
'Oh, itu apa ini?' Hyrkan akhirnya mengerti identitas batu yang dibawanya.
Batu Rusak! Itu adalah sesuatu yang memainkan peran inti dalam pencarian skenario utama Corrupted Count.
Meskipun dia telah mendengar cerita tentang Batu yang Rusak, ini adalah pertama kalinya dia benar-benar melihatnya.
"Tidak kusangka aku akan melihatnya seperti ini." Sebelum dia kembali ke masa lalu, dia bahkan tidak bisa bertindak sebagai ekstra dalam Penghitungan Rusak atau pencarian skenario utama Pangeran Tidak Bermoral.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AdventureTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...