Bab 26 Ahimbree (1)

50 3 0
                                    

Ahimbree (1)

(Hyrkan)
- Level: 20
- Kelas: Pesulap
- Judul: 5
- Statistik: Kekuatan (116) / Stamina (28) / Kecerdasan (70) / Kekuatan Sihir (71)

Dengan kematian Mud Troll, Hyrkan naik level. Setelah mematikan fitur kamera, ia segera memeriksa statistiknya menggunakan arlojinya. Meskipun dia seharusnya merasa senang menonton angka-angka yang lebih kaya dari sebelumnya, wajahnya tidak mengatakan demikian.

Hyrkan tidak terlalu lama menatap statistiknya. Dia mematikannya segera setelah itu dan menoleh ke Skeleton Warriors yang baru saja selesai bertarung. Prajurit Kerangka sedang berjalan di sekitar, mengambil potongan-potongan tubuh mereka yang jatuh di tanah saat berkelahi, dan menempatkan mereka di dalam tubuh mereka. Hyrkan menggerakkan jarinya ke arah dirinya sendiri, jenis gerakan 'DATANG DI SINI!'.

Namun, Skeleton Warriors tidak bereaksi terhadap gerakan ini. Hyrkan menunjuk lagi, kali ini menunjuk ke tanah di dekat kakinya. Prajurit Kerangka menatap Hyrkan.

Pada akhirnya, Hyrkan mengangkat suaranya.

"KEMARI! SELURUH AKU, SEKARANG! "

Baru saat itu Skeleton Warriors dengan cepat mendekati Hyrkan. Begitu mereka berkumpul, Hyrkan berjongkok dan menggambar lima titik di tanah.

"Ini adalah Mud Troll yang baru saja kita bunuh. Itu kamu, itu kamu, itu kamu, dan itu aku. "

Kemudian, Hyrkan mulai menggambar garis menggunakan titik-titik sebagai referensi.

"Lihat di sini . Jika Kamu mendekati musuh dari belakang seperti ini, jelas dia akan bereaksi dan berbalik. Lalu apa yang harus dilakukan sayap kiri dan kanan? Hm? Jika musuh berbelok ke kanan, yang di kiri bisa menyerang; jika musuh berbelok ke kiri, yang di kanan bisa menyerang. Bergerak dengan itu dalam pikiran! "

Hyrkan menjelaskan tanpa henti seperti seorang komandan memberi pengarahan kepada para prajurit tentang strateginya.

Penjelasan tidak berakhir di sana. Hyrkan melompat dari tanah, lalu mengulurkan tangannya ke arah kepala satu kerangka.

Whish!

Skeleton Warrior dengan cepat menghindari serangan itu. Karena pelatihan Hyrkan, mereka selalu siap untuk menghindari segala jenis serangan.

Tentu saja, sekarang bukan salah satu dari pelatihan itu.

"Oh, kamu mengelak? Baik, itu bagus. Tetapi mengapa Kamu melompat untuk menghindar sebelumnya? Apakah kamu punya sayap? Bisakah Kamu mengubah udara? Kamu tidak bisa, jadi mengapa melompat? Apakah kamu katak? "

Pada kata-kata Hyrkan, para Skeleton Warriors masih menatap kosong pada Hyrkan.

Sebenarnya, apa yang dilakukan Hyrkan sekarang adalah buang-buang waktu. Prajurit Kerangka tidak bisa memahami strategi seperti ini. AI Combat mereka memungkinkan mereka untuk mendapatkan pengalaman hanya melalui pertempuran, bukan melalui ucapan. Hyrkan tahu ini juga.

Alasan dia mengetahui hal ini adalah sebagai bentuk refleksi diri. Dia menjelaskan pada dirinya sendiri. Apa yang salah dan apa yang perlu dikerjakan. Refleksi diri semacam itu agak lama. Mengoceh tentang ini dan itu, Hyrkan menilai pertarungannya.

"Ada begitu banyak yang harus diperbaiki. Aku bahkan tidak akan memberikan 60 dari 100. '


60 dari 100.

Hanya itu yang bisa Hyrkan berikan pada pertempuran tadi.

Tentu saja, Hyrkan tidak berkecil dari ini. Dia meninggalkan refleksi dirinya sebagai refleksi diri dan melanjutkan.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang