Bab 40: Kerangka Emas (3)

7 0 0
                                    

Pemain sekelas Swordsman yang ahli dalam PK memiliki statistik kekuatan dan stamina yang seimbang.

Tidak pernah salah satu dari keduanya jauh lebih tinggi dari yang lain.

Meski begitu, ini tidak berarti bahwa mereka mendistribusikan poin stat dari tingkat atas secara merata.

Jika demikian, pada akhirnya, mereka hanya akan cocok untuk PK.

Biasanya, pemain memilih stat kekuatan atau stamina untuk memfokuskan sebagian besar poin stat mereka, lalu mengisi poin stat lainnya melalui item.

Dalam kasus Join, dia memilih stamina dengan poin status naik level dan kekuatan dengan pilihan itemnya.

Stat stamina Join saat ini adalah 149.

Itu sudah cukup untuk menentukan hasil pertandingan ini.

Jatuh! Palu Hyrkan menghantam helm Join seperti lonceng.

Bergabunglah dengan terhuyung-huyung, selama waktu itu Prajurit Tengkorak Hyrkan memukulnya dengan palu.

Tubuh Join terbang di udara, lalu mendarat di tanah dengan bunyi gedebuk.

‘Kotoran.’ Bergabunglah bangkit dari tanah perlahan.

Dia merasakan tubuhnya lebih berat dari sebelumnya.

“Dia bahkan tahu kutukan.” Demon Curse dan Slow Curse.

Kedua kutukan ini saat ini menghalangi Gabung.

Dia merasa seperti memakai belenggu di kedua tangan dan kakinya.

‘Siapa dia?’ Belum lagi, pesulap yang seharusnya membantunya sudah lama mati.

Ketika Skeleton Warriors tiba-tiba melompat ke Int, dia tidak bisa menghindar dan kematian tidak bisa dihindari.

Meskipun penyihir kuat, itu saja.

Sihirnya telah memberikan sedikit kerusakan pada salah satu Skeleton Warriors, tapi yang lain tidak melewatkan celah yang dibuat setelah serangannya.

Itu adalah Game Over hanya dengan satu ayunan.

Begitu seorang penyihir jatuh, dia tidak memiliki cukup stamina untuk terus dipukul.

Pada saat ini, Gabung tidak putus asa, tetapi lebih mempertimbangkan kekuatan lawannya sekali lagi.

‘Seorang ahli nujum dengan 4 kerangka.

Dia meningkatkan kekuatan dan juga seorang penyihir kutukan.

‘ Dia tahu perannya dalam situasi ini.

Tidak ada kemungkinan dia melarikan diri hidup-hidup.

Sekutu-sekutunya sudah mulai melawan Skeleton Emas.

Apa yang harus dia lakukan sekarang adalah menyampaikan informasi sebanyak mungkin kepada sekutunya.

Bergabunglah mengangkat pedangnya.

Menonton ini, Hyrkan menyerang ke arah Join.

Sebelum jarak mendekat, Join memutar pedangnya secara horizontal untuk menebas Hyrkan.

Sebelum itu… “Pendorong!” Dia menggunakan keterampilan.

Saat skill itu digunakan, pedang Join bergerak dengan kecepatan yang luar biasa, seperti pedang yang memiliki booster yang melekat pada gagangnya.

Suara mendesing! Meski begitu, pedang Join hanya menebas udara tipis.

Hyrkan telah menurunkan tubuhnya dan menghindari serangan itu.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang