The Hero Slaughterer (1)Hutan Ulbrid.
Itu adalah tempat pelatihan yang sulit di mana hanya pengguna di atas level 250 yang bisa bertahan. Itu dipenuhi dengan Serigala Satu-Tanduk yang ganas, dan juga merupakan rumah dari bos monster Scarface. Level 355 Scarface tanpa diragukan lagi salah satu dari 9 monster terkuat yang ditemukan dalam permainan sejauh ini. Itu benar-benar monster di antara monster.
Hanya pemain tingkat atas dari gim paling populer di dunia, Warlord, yang bisa masuk ke tempat ini. Itulah sebabnya Hutan Ulbrid adalah salah satu tempat paling tenang di dunia game. Dari lebih dari sepuluh juta pemain Warlord, kurang dari lima ribu berada di level ini.
Konon, tempat itu saat ini ramai dikunjungi orang, cukup menggambarkannya sebagai macet.
Ada lebih dari empat puluh pemain yang mengisi sedikit ruang yang tersisa di antara batang pohon. Beberapa bahkan berdiri di ranting-ranting pohon yang menjulang ke langit seperti tiang-tiang Parthenon.
Dan di tengah, ada seorang pria lajang.
Dia mengenakan apa yang hanya bisa digambarkan sebagai pakaian hiking. Pakaiannya menyerupai seragam kamuflase tentara, membiarkannya berbaur dengan lingkungannya. Pria berpenampilan rata-rata ini tampak seperti pendaki biasa, tidak lebih dan tidak kurang.
Sebaliknya, yang mengelilingi pria itu mengenakan seragam kuning dan hijau. Laki-laki mengenakan mantel yang menyerupai apa yang dikenakan para eksekutif tentara selama Perang Dunia II, dan para wanita mengenakan rok setinggi lutut yang tidak sesuai untuk bepergian di hutan. Mode mereka lumayan, tapi itu tidak sesuai untuk situasi ini.
Situasi yang sangat tegang dan emosional.
"Kakak Dongsoo!"
Mendengar teriakan An Jaehyun, seorang pria di hadapannya mengepalkan mulutnya lebih keras.
"Mengapa Kamu melakukan ini?"
An Jaehyun bertanya pada pria itu lagi.
"Maaf. "
Dengan mulutnya masih tertutup, pria itu meminta maaf. Seorang Jaehyun hanya bisa tercengang oleh permintaan maaf, dan hanya mengejek pria itu.
"Brengsek, apa Kamu sungguhan?"
Pada saat ini, ingatan dari empat tahun lalu melintas di benak An Jaehyun.
Tahun itu 2036, setahun setelah game realitas virtual, Warlord, memulai debutnya. Dengan rilisnya, Warlord benar-benar mendominasi bidang game VR. Siapa pun yang ingin menjadi terkenal ditransfer ke Warlord. Ada peluang tanpa akhir untuk kekayaan dan ketenaran.
Saat itulah An Jaehyun pertama kali bertemu Kim Dongsoo. Dia sudah membangun nama untuk dirinya sendiri di game VR lain, dan dia sedang mencari kawan seumur hidup untuk memulai yang baru. Saat itulah An Jaehyun bergandengan tangan dengannya.
Keduanya memiliki hubungan yang tidak bisa dipecahkan. Dalam empat tahun hidupnya yang panjang dengan Kim Dongsoo, An Jaehyun memburu monster, menyerang bos, dan bertarung dengan pemain lain. Mereka bertempur dengan hidup mereka di telepon. Akan aneh bagi mereka untuk tidak mengembangkan hubungan yang begitu dekat.
Ikatan mereka tidak hanya bisa dipecahkan, tetapi juga ketat. Jumlah nyawa yang hilang ketika mencoba menyelamatkan satu sama lain mendekati seratus. Kematian dalam game berarti tidak bisa bermain selama 48 jam dan menjatuhkan item acak milik pemain. Untuk harga seperti itu, mereka rela mati berkali-kali.
Orang seperti itulah Kim Dongsoo bagi An Jaehyun.
Seseorang yang lebih dekat dengannya daripada keluarganya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AventuraTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...