Bab 25 70% Keberuntungan 30% Usaha (3)

48 1 0
                                    

70% Keberuntungan 30% Usaha (3)

Lengan tebal A Forest Berayun melewati kepala Hyrkan.

Suara mendesing!

Bersamaan dengan suara yang menakutkan.

‘Wah ’

Hyrkan tidak berlari dalam situasi yang begitu mengerikan. Saat dia menghindari serangan itu, dia mengangkat kepalanya dan menghadap ke Hutan Beruang. Dia benar-benar tidak terintimidasi, karena dia tampaknya siap untuk menyerang dengan pedangnya kapan saja.

The Forest Bear juga tidak mengalihkan pandangannya dari Hyrkan. Dia mengungkapkan kemarahan pada Hyrkan dan Hyrkan saja. Dia tidak punya kamar atau alasan untuk berpaling dari seseorang yang dengan jelas menunjukkan permusuhan terhadapnya.

UWOOOOH!

Hutan bergetar bersama dengan gemuruh nyaring Forest Bear.

Dan dalam suara ini …

‘Baiklah, sekarang! Dapatkan di sini! Aku menggambar aggro dengan sempurna! "

Hyrkan memberi perintahnya. Menanggapi perintahnya, seorang Prajurit Kerangka melompat ke udara. Melemparkan tubuhnya untuk menusuk punggung Forest Bear, Skeleton Warrior tampak sepenuhnya bermartabat.

Menusuk!

Pisau Skeleton Warrior menembus daging beruang dan menggali dalam-dalam di punggungnya. Begitu pisau menusuk ke Hutan Beruang, Prajurit Kerangka melepaskan pisau dan dengan cepat bergerak menjauhkan diri dari beruang.

UWOOH!

The Forest Bear menjerit kesakitan saat berbalik. Tampaknya ingin membunuh siapa pun yang menusukkan pisau ke punggungnya.

Uwoh?

Tapi yang memasuki pandangannya bukanlah Prajurit Kerangka yang menikamnya dan berlari. Yang lain berlari ke arahnya dalam garis lurus dengan cara yang jelas.

Uwoh!

Tanpa sedikit pun keraguan, Forest Bear meniup kepala Skeleton Warrior yang sedang mengisi daya.

Pukulan keras!

Dengan suara yang menghancurkan tengkorak, kepala Skeleton Warrior terbang jauh ke kejauhan.

Menonton ini terjadi, Hyrkan berteriak hampir secara naluriah.

“Dasar idiot! Bekerja sama! Jika Kamu melihat teman Kamu masuk dan menyerang, Kamu harus mengharapkan berbalik dan menarik napas nanti atau mencari celah lain! Jangan masuk dengan begitu jelas, itu seperti mengoper bola ke penjaga gawang! '

Pada saat ini, satu-satunya Skeleton Warrior yang tersisa dibebankan ke Forest Bear.

"HEI!"

Jepret!

Terkejut, Hyrkan menjentikkan jarinya sekali. Prajurit Kerangka yang telah mengikuti jalur yang jelas seperti yang sebelumnya mengangkat perisai dan berubah menjadi Mode Pertahanan.

Krrr…

Menyaksikan perubahan gerakan yang tiba-tiba, Hutan Beruang ragu-ragu. The Forest Bear perlahan-lahan berbalik menghadap Hyrkan, sementara Hyrkan menarik pisaunya dan menjauhkan diri. Menonton Hyrkan mundur, Hutan Beruang memasuki Mode Siaga.

Jeda sesaat.

Menggunakan kesempatan ini, Prajurit Kerangka tanpa kepala menuju ke hutan untuk menemukan kepalanya yang hilang.

Klik Klik!

Seperti anak kecil, Prajurit Kerangka berjalan dengan kedua lengannya keluar, dan menyaksikan pemandangan ini dari sudut matanya, Hyrkan menggertakkan giginya.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang