70% Keberuntungan 30% Usaha (2)
Panglima perang memiliki banyak istana. Di antara ini, kastil-kastil yang pemula mulai relatif besar untuk mengakomodasi konsentrasi besar pemain.
Tetapi ada beberapa tempat khusus di mana para pemain berkumpul. Cabang Asosiasi Subjugasi, Menara Kelas, dan Workshop Barang. Sebagian besar pemain berada di sekitar tiga titik ini.
Dari ketiganya, Item Workshop adalah yang paling beragam.
‘Aku tidak mengerti mengapa para idiot ini datang ke sini alih-alih bermain-main di kasino. ’
Jika pemain di dua tempat lainnya adalah gamer biasa, maka pemain yang berkeliaran di sekitar Item Workshop hanya bisa dilihat sebagai pecandu gamer. Hyrkan tidak terlalu menyukai suasana Item Workshop. Setiap kali dia melihat orang lain yang mempertaruhkan hidup mereka dalam permainan dan gagal, dia bisa melihat dirinya dalam posisi mereka.
"Tsk. ”
Berpegang dalam kepahitan, dia merasa, Hyrkan masuk ke Item Workshop.
Bagian dalam Item Workshop menyerupai kasino yang diisi mesin slot. Kubus seukuran anak-anak kecil berbaris berdampingan, sementara pemain berdiri di depan, memasukkan koin kerajinan atau perhiasan permata lalu mengocoknya dengan rajin. Banyak yang seolah-olah telah kehilangan jiwa mereka ketika mereka terus mengguncang kubus-kubus ini. Para pemain ini adalah orang-orang yang mengharapkan item Rare-rank atau unik-peringkat yang jarang turun saat menyusun item-peringkat Normal. Bahkan ada garis di depan salah satu batu meskipun fakta bahwa banyak orang lain masih terbuka.
‘Sepertinya seseorang muncul Unik di sana. ’
Para pemain ini bertaruh uang dengan harapan terkecil untuk menjadi kaya, dan mereka lebih tepat disebut penjudi daripada gamer.
Hyrkan tidak melirik mereka. Dia tidak memiliki firasat untuk melibatkan dirinya dengan para pemain seperti ini. Setelah berkeliaran di sekitar tempat itu sebentar, Hyrkan duduk di depan sebuah kubus kosong.
Dia pertama kali menaruh 1 emas di kubus. Lalu, salah satu wajah hitam kubus berubah menjadi layar sentuh. Dengan menggunakan layar sentuh, Hyrkan mencari Essence One Corrupted, permata kerajinan, dan Bone Werewolf Corrupted dan Skin Werewolf Corrupted. Ini, tentu saja, adalah bahan kerajinan yang didapatnya dari membunuh Serigala Serigala. Layar kemudian menunjukkan daftar barang yang bisa ia buat dari bahan-bahan ini.
Seluruh proses agak tidak nyaman dan membosankan. Pada saat yang sama, itu adalah proses yang harus dilalui pemain. Mencari item, memasukkan bahan, lalu mengguncang kubus. Tiga langkah ini adalah bagaimana barang-barang dibuat. Meskipun itu menyenangkan untuk menguji keberuntungan seseorang untuk tiga atau empat item, orang dapat membayangkan bagaimana rasanya ketika membuat ratusan item. Secara mental berat, untuk sedikitnya, dan Hyrkan pernah melakukan pekerjaan ini.
Sebelum kembali ke masa lalu, pada saat ia sedang bekerja paruh waktu di bengkel yang berhubungan dengan Warlord.
‘Aku pasti sudah gila. ’
Perasaan terburuk adalah bahwa setelah ratusan item peringkat Normal, ketika Kamu akhirnya mendapatkan item peringkat Rare, Kamu harus memberikannya kepada orang lain. Rasa kehilangan hanya bisa dibayangkan. Meskipun, berkat pekerjaan paruh waktu ini Hyrkan bisa masuk ke Warlord. Tanpanya, Hyrkan tidak akan pernah memainkan Warlord.
Menempatkan memori berkilauan di pikirannya, Hyrkan fokus pada layar di depannya.
‘Hm. ’
Dia melihat-lihat item daftar satu per satu.
Yang menarik perhatiannya adalah …
‘Mm? Aku bisa membuat kalung? "
Sebuah kalung . Dia bisa membuat kalung peringkat Rare. Itu lebih baik dari apa yang dia harapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AdventureTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...