Cieee yang kemaren kena prank🤣🤣 gimana seru gak?🤣🤣
Sumpah ya, baca komenan kalian itu buat mood aku naik loh. Komen terus kaya gitu ya biar aku seneng.
Love you all❤❤
Jangan lupa vote🌟🌟
🌟🌟🌟
"Dia putri bungsu keluarga Morgana, Nasya Anggelora Morgana. Penerus kerajaan bisnis keluarga Morgana," ujar Raskal dengan lantang membuat mereka berkali-kali terkejut dengan apa yang di katakan oleh Raskal.
"Dan saya juga tau, hampir semua murid MHS membully putri saya, dan saya akan memberi sangsi tegas pada kalian!" Lanjut Raskal dengan amarah yang ketawa di wajahnya.
Sontak semuanya langsung bertekuk lutut di bawah panggung yang tak terlalu tinggi itu. Mereka menyatukan kedua telapak tangannya di depan dada. Meminta maaf pada Cia yang menatap mereka sayu. Sungguh Cia tak tega melihatnya.
Hanya jelas XI IPS 5 yang tudak bertekuk lutut di sana. Sungguh mereka masih berdiri mematung menatap di tempat, berusaha mencerna ap yang baru saja terjadi. Semua kejadian ini tak mereka duga-duga selama bersekolah di sini. Saat semua murid MHS membully Cia, mereka hanya melihat dari kejauhan saja tidak berniat ikut campur. Mereka bersekolah hanyalah mencari kebahagian mereka yang hilang di rumah, maka mereka akan mencarinya di sekolahan.
"I-itu beneran cewek gue?" Tanya Sandy masih tak percaya. Sungguh ia tak menyangka bahwa Cia berasal dari keluarga yang berada, bahkan melebihinya. Ia hanya anak biasa yang tak memiliki keluarga utuh atau pun kekayaan seperti Cia.
Sedangkan pihak media terus menyorot kejadian yang sedang terjadi. Mereka juga sama terkejutnya. Mereka tak menyangka selama ini keluarga Morgana memiliki seorang putri selain beberapa tahun yang lalu. Ya, keluarga Morgana memiliki seorang putri lagi selain Cia. Namun, sudah lama 12 tahun yang lalu.
"Nasya, maafkan kami. Kami janji tidak akan melakukan pembullyan lagi," mohon Ida mengatupkan kedua tangannya di depan dada.
Semua siswa serempak menganggukan kepalanya dan membenarkan perkataan Ida. Ya, penyesalan itu datak saat semuanya saat sudah terungkap. Seperti mereka contohnya. Meminta maaf saat sebuah kebenaran terungkap.
Cia menggelengkan kepalanya. Ia tak bisa memaaf kan mereka semudah itu. Ingatan tentang mereka yang membullynya berputar di otaknya. Matanya menatap mereka dengan sayu. Ia tak bisa berbuat apa-apa, karena sekarang keputusannya ada di tangan Daddy nya.
"Semua perbuatan kalian kepada anak saya tidak mudah untuk di maafkan begitu saja! Apa kalian pernah berfikir tentang bagai mana mental anak saya saat kalian membullynya? Apa kalian pernah berfikir tentang itu?" Tanya Raskal dengan lantangnya. Sungguh ia sangat geram dengan murid Morga High Scool yang semena-menanya membully Cia lalu meminta maaf.
Semua murid MHS bungkam tak bisa menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh Raskal.
"Pak Sam, tolong di tindak lanjuti setelah acara ini berakhir. Panggil wali murid, dan keluarkan mereka,"
"Baik tuan, saya akan menindak lanjutinya, dan saya berjanji tidak akan ada kejadian yang sama lagi yang di alami oleh nona Nasya," balas pak Sam.
Sontak semua murid MHS yang bertekuk lutut di depan panggang langsung menatap kearah Raskal dengan pandangan terkejut. Apakah pria itu sungguh-sungguh ingin mengeluarkan semua murid MHS dari sekolah ini? Dan pastinya jika sudah keluar dari sekolah ini maka untuk masuk kesekolah lainpun tidak akan di terima. Walaupun mengeluarkan semua harta berharga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Aneh [TAMAT]
Novela Juvenil(Warning⛔ ini bukan cerita yang memiliki alter ego atau keperibadian ganda. Ini cerita gadis culun yang raganya harus di tempati dua jiwa sakaligus). Gue tantang lo baca 2 part pertama, kalo suka lanjut baca dan vote komen kalo kaga keluar jangan ba...