Sembilan

2.3K 260 4
                                    

Pengumuman-pengumuman, Di harapkan bagi warga wattpad yang baca cerita ini untuk memvote cerita ini agar author mangkin semangat ngetiknya. Pengumuman selesai.

__selamat membaca kawan__

😤😤😤

Bel masuk telah berbunyi membuat semua siswa siswi berhamburan keluar kantin dan masuk ke kelas mereka masing-masing. Cia yang kini sudah menguasai raganya kembali hanya duduk di pojokan menyumpal telinganya dengan earphon dan membaca novel.

Kelasnya kini ramai karena tak ada guru yang masuk ke kelas karena guru bahasa indonesia tidak hadir dengan alasan sakit.

Kelasnya semangkin gadih para siswa prempuan berhamburan keluar melihat kearah lapangan basket.

"Woy IPS 5 main basket," seru salah satu murid prempuan membuat yang lainnya berucap tak jelas sangking riuhnya.

Cia yang samar-samar mendengar ucapan teman sekelasnya mendongak melepas satu erphonnya.

"Ada apa sih?" Tanya Reta di dalam raga Cia yang juga penasaran.

Tanpa menjawab Cia beranjak dari duduknya dan melihat kelapangan basket lewat cendela kelasnya. Seketika secarik senyuman muncul di sudut bibirnya saat melihat seorang cowok dengan rambut gondrong memasukan bola kedalam ring.

Semua murid prempuan kelasnya berteriak heboh saat cowok idapan mereka berhasil menyetak poin.

Cowok itu menatap keatas seketika mata cowok itu dan matanya bertemu membuat sudut bibir cowok berambut gondrong itu terangkat membentuk senyuman kearahnya yang langsung membuat teman sekelasnya menjerit heboh.

Cia yang menyadari itu langsung menoleh kearah lain dan langsung kembali ketempat duduknya menyumpalkan kembali erphonnya dan melanjutkan membaca novel yang sengaja ia bawa.

Reta yang berada di dalam raga Cia terheran-heran saat mendapati reaksi tubuh Cia dan jantungnya berdetak tak karuan.

"Lo kenapa?" Tanya Reta di dalam raga Cia.

"Ooooo... lo suka sama itu cowok," seru Reta heboh dan hanya bisa di dengar oleh Cia saja tentunya.

Cia tak menangapi celotekan Reta di dalam raganya ia hanya diam dan fokus membaca novel.

"Cieee seorang Cia jatuh cinta," kekeh Reta.

"Berisik!" Ujar Cia penuh penekanan membuat murid di dalam kelas yang hanya tersisa pada cowok menatap kerahanya dengan kerutan di kening mereka masing-masing.

👑👑👑

Di sisi lain tepatnya di lapangan basket, cowok yang tak sengaja melihat Cia dari cendela tadi tersenyu. Pertandingannya bersama temannya telah usai dan mereka duduk di kursi pinghir lapangan.

"Napa lo," tanya cowok berkulit hitam duduk di samping cowok tadi.

"Hah? Nggak ada," jawab cowok berambut gondrong itu bernama Sandy Atmaja cowok tampan yang di idam-idamkan oleh murid prempuan di MORGA HIGH SCHOOL ini.

"Eleh, dari tadi gue liat lo senyum-senyum sendiri mana liatin keatas terus lagi," saut cowok berbadan tinggi dengan kepala botak hanya ada sedikit rambut tak pelontos.

Gadis Aneh [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang