Mereka tidak mengerti siapa cewe sinting yang di maksud oleh hairo, apa hairo mengenalnya, bagaimana bisa, itulah yang sedang mereka pikirkan sekarang.
Mereka bertiga langsung berjalan menuju tempat Alphairo dkk, bermaksud ingin memperkenalkan adek mereka itu kepada teman teman mereka.
Berbeda dengan oliv yang langsung pergi ketika pacarnya ingin menyusul ke arah mereka di ikuti oleh teman teman oliv tentunya.
" salah paham pasti " ucap aideen dalam hati, biarlah nanti dia yang menjelaskan kepada sang pacar.
" Lo berdua pada kemana sih dari kemaren ngga bisa dihubungi, hairo balapan lo pada ngga datang, di chat pada ngga di balas. Terus ini anak gadis mana yang lo berdua curi ha, mana cantik banget lagi " tanya eliot pada mereka, tidak lupa dengan kerlingan mata yang dituju oleh gadis yang dibawa oleh kedua sepupu itu.
" Maaf nih sebelumnya engga kasih kabar sama kalian semuanya, malam di mana hairo balapan kita menjemput dia di bandara, terus oma kami nyuruh kami untuk fokus dulu menjaga nya memperkenalkan sama dia bagaimana kota kita ini, yauda deh kita nemenin dia kemana dia mau sekaligus mengajari dia apa yang engga tau disini. Jadi kita minta maaf, hairo maaf " terang Aideen pada teman temannya dan tidak lupa meminta maaf pada hairo.
Hairo yang mendengar penjelasan dari aideen hanya berdehem dan mengangguk saja tapi matanya tidak lepas sedari tadi pada gadis yang berdiri di samping vano begitu juga dengan gadis itu.
" Jadi dia siapanya kalian? "
Mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut altarel, vano langsung menjelaskan kepada teman teman nya itu.
" Dia adek gua kita beda 1 tahun, gue pernah bilangkan sama kalian bahwa gua punya adek cewe tapi berbeda kota dengan kita karna atas perintah dari oma kita tentu nya, dan yahh inilah adek gua yang gua maksud itu. Kenalin diri kamu dek "
Gadis itu mendengar suara vano yang menyuruh dia untuk memperkenalkan diri lantas tersadar karena sedari tadi saling bertukar tatapan dengan hairo, dia tidak ada rasa takut dengan tatapan yang diberikan oleh hairo dan itu tidak lepas dari pandangan jack, rafka, dan eliot pastinya.
" Oh hai kalian semua, kenalin nama aku Aleiyza Stela Lesham Georgine, kalian bebas mau manggil aku apa yang penting sopan "
" manggil sayang boleh ngga "
Vano dan aideen langsung memberi tatapan tajamnya pada eliot, dan sukses membuat eliot keringat dingin pada saat itu juga.
" Gua cuma becanda woi gausa serius lu berdua, hai za gua eliot "
" Gua reksa, panggil ayangg aja gua ikhlas kok "
" Dih sok iye lu " ucap eliot dan memberikan jitaan pada kepala reksa, katanya itu jitaan kasih sayang.
" Kalo yang lain namanya siapa? "
" Gua rafka, manis "
" Gua Altarel"
" Jack "
Dan ada satu pemuda lagi yang belum memperkenalkan nama nya pada Aleiyza, sedangkan aleiyza sangat menunggu pemuda itu untuk membuka mulut nya dan memperkenalkan namanya. Dia ingin tau siapa nama laki laki yang membuat mood nya hancur semalam.
" Kalo ini ketua kita dek namanya Alphairo, lebih tepatnya Alphairo Marviz Gibson ketua dari AODRA geng yang pernah abang ceritain sebelumnya "
" Oh jadi nama nya Alphairo, dan apa tadi ketua AODRA wow keren juga, " ucap aleiyza dalam hati.
" Hm.. den lu harus jelasin semuanya ke oliv dia ke nya salah paham sama lo "
" Iya gua tau raf, nanti gua jelasin sama dia semua nya dari awal gua juga uda tebak bakalan ke gini, waktu kami datang oliv langsung pergi kan? dia itu cemburu keliatan dari muka nya "
" Intinya lo harus jelasin ke oliv "
Aideen mengangguk membenarkan perkataan rafka tanpa rafka suruh sendiri pun dia akan menjelaskan kepada sang pujaan hatinya.
Jangan lupa kasih vote nya ya semuaaa, makasih 🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHAIRO
Teen FictionAODRA adalah sekumpulan geng motor yang sudah sangat lama berdiri di Indonesia dan di pimpin oleh Alphairo, lebih tepatnya Alphairo Marviz Gibson memiliki paras bak dewa yunani mata yang tajam, alis yang tebal, rahang yang kokoh, dada yang bidang ba...