Siapa?

29 3 0
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 15 menit yang lalu, tapi masih ada beberapa murid yang belum pulang kerumahnya masing masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 15 menit yang lalu, tapi masih ada beberapa murid yang belum pulang kerumahnya masing masing. Mungkin mereka masih punya kegiatan disekolah, atau mungkin ada yang piket pada hari itu.

Seorang gadis cantik yang berbadan mungil baru keluar dari ruang guru setelah menyetor uang sosial pada guru bendahara, dia ingin langsung pulang kerumahnya karena teman temannya nya yang lain sudah pulang kerumah mereka.

" Gua jadi pulang sendiri kan nih gaada temen " gerutu vivi dalam hati

Vivi berjalan cepat ingin cepat sampai ke gerbang sekolah tetapi pandangan nya teralihkan ketika melihat jack cowok yang dia suka sedang berjalan ingin melewati nya.

Vivi buru buru mengeluarkan alat make up dan tidak lupa pula kaca yang selalu dia bawa kemana mana, dia ingin tampil cantik di hadapan jack.

" ekhem, hay kak jack " sapa vivi tidak lupa dengan senyuman manisnya.

Jack yang disapa sama vivi hanya mangangkat kedua alisnya sekilas lalu sambil berjalan melalui vivi.

Vivi yang melihat itu tidak tinggal diam dia langsung pergi menyusul jack dan menyamakan langkah kaki nya walau itu susah untuk dia lakukan mengingat jack kaki nya yang panjang dan langkahnya yang cepat, sedangkan vivi kalian pasti tau itu.

" emm kak jack kenapa belum pulang? "

" Ntar lagi "

" emang kak jack mau kemana "

" lagi nyariin vano sama rafka "

" ohh gitu "

Vivi bingung harus bagaimana lagi meluluhkan hati seorang Jack Alister Wisesa  1 tahun belakangan ini dia sudah melakukan berbagai cara tapi tidak ada satu pun yang berhasil.

" kak jack kakak ganteng banget deh hari ini, apalagi kalo jadi gantengnya aku pasti ganteng nya tiap hari"

" makasih "

" Ihh ko aku ditinggal sih, ajak pulang bareng kek kemana kek, dibawa ke KUA juga gamasalah hati adek ikhlas kok. Ini malah ditinggal kesell bgtt sumpah "

Vivi merasa kesal karena setelah menggombal jack dia langsung ditinggal begitu saja. Vivi pun langsung memutar badan nya untuk kembali berjalan ke arah gerbang, mood nya semakin buruk sudah di tinggalkan oleh teman teman nya sekarang dia harus ditinggalkan oleh jack.

*****

" Jack mana sih jemput mereka berdua aja lama banget "

" yaelah den ke lu ngga tau aja jack gimana, dia mana mau nanya ke orang orang itu. Dia sekarang lagi keliling dah tu nyariin mereka "

" Uda syukur jack mau nyariin, biasa nya kan dia diam bae " sambung reksa yang mendengar pembicaraan antara aideen dengan eliot

" ohh iya doi lu mana den " tanya eliot sambil meminum es sisri yang dia beli tadi diluar gerbang sekolah mereka

ALPHAIROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang