Prolog

162 11 3
                                    

Saya minta maaf jika ada kesamaan nama, tempat dan sebagainya.

*********

AODRA adalah sekumpulan geng motor yang sudah sangat lama berdiri di Indonesia.
Geng yang terkenal akan sifat brutal nya jika berhadapan dengan lawan dan tidak tanggung tanggung untuk memberi pelajaran kepada orang yang berani menggangu mereka terlebih dahulu. AODRA tak sebagian berpikiran bahwa geng itu adalah geng yang dapat merusak generasi bangsa, bagi mereka yang tidak tau pasti akan berpikiran seperti itu.

AODRA sendiri memiliki arti kemenangan dan kesuksesan dan itu terbukti sendiri dalam hal apapun kemenangan selalu di tangan mereka. AODRA yang memiliki anggota yang berasal dari persekolahan dari berbagai daerah, maupun kota.

AODRA memiliki 8 pasukan inti dan bersekolah ditempat yang sama, dan pemimpin dari AODRA adalah Alphairo Marviz Gibson memiliki paras bak dewa yunani mata yang tajam, alis yang tebal, rahang yang kokoh, dada yang bidang bahkan kata SEMPURNA saja belum cukup untuk mendiskripsikan nya. Banyak perempuan yang tergila gila padanya dan ingin mendapatkan nya tapi tidak semudah itu, karena mereka tau siapa itu Alphairo Marviz Gibson.

AODRA : "Tumbangkan lawan dengan darah persatuan"

Inilah kisahnya, kisah mereka.

•••••••••
" hy boy, miss me? "

"kau ternyata sudah sebesar ini ya, aku sangat sangat merindukanmu"

•••••••••••••••
" Dia siapa? kamu selingkuh dari aku, aku ada salah apa sama kamu"

" Hy baby dia sepupu ku, mana mungkin aku sejahat itu kepada perempuan ku "

•••••••••••••••
" WOI LO PELAKOR LO DATANG KESEKOLAH INI MAU NGEREBUT COWO TEMAN GUA YA, CANTIK CANTIK KOK PELAKOR "

" Sebenarnya gua malas meladeni cewek yang modelan nya ke lo gini, malas tau ngga ngabisin waktu gua aja "

" songong banget anj-WOI BANGSAT LO MAU KEMANA GUA BELUM SELESAI NGOMONG "

•••••••••••••••
" Sampe segitunya kamu ngga mau ngobrol sama aku melihat aku pun kamu seperti enggan." ucapnya dalam hati

•••••••••••••••
"kak jack kakak ganteng banget deh hari ini, apalagi kalo jadi gantengnya aku pasti ganteng nya tiap hari"

" makasih "

" Ihh ko aku ditinggal sih, ajak pulang bareng kek kemana kek, dibawa ke KUA juga gamasalah hati adek ikhlas kok. Ini malah ditinggal kesell bangett sumpah "

•••••••••••

Ini cerita pertama aku, aku tau masih banyak kekurangan kedepannya aku bakalan buat sebaik mungkin dan sebagus mungkin.

Jangan lupa pencet tanda bintang dibawah dan jangan lupa juga buat di follow, terima kasih 🖤🖤🖤

ALPHAIROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang