" Kenapa oliv kamu baru bilang sekarang bahwa kamu ketemu sama dia "
Sekarang anggota inti dan beberapa anggota lainnya sedang berada di WBR atau pun Warung Bi Ratna, bukan hanya anggota AODRA saja yang berada disitu, oliv beserta teman teman nya yang lain pun ada berada disana.
Sekarang oliv harus berhadapan dengan sang kekasih mengenai perihal dia bertemu dengan seseorang yang merupakan anggota TIGER. Oliv sedari tadi ketakutan karena di lihat oleh beberapa pasang mata termasuk sang kekasih yang menatapnya dengan tatapan yang tidak pernah gadis itu lihat.
Sama hal nya dengan seorang gadis yang berada di samping Alvano, dia Aleiyza. Dia juga sedari tadi gemetar sepertinya keringat sudah keluar dari tubuhnya, dia takut oliv akan menceritakan semuanya kepada mereka mengenai aleiyza yang bertemu dengan seseorang di cafe lalu. Karena oliv bertemu dengan orang yang sama pada malam itu, oliv juga terkadang mencuri curi pandang pada aleiyza.
" i-ituu "
" Itu apa ha?, oliv "
Aleiyza yang melihat oliv ketakutan karena tekanan dari sang abang lantas maju dan berdiri di samping sang sahabat, tidak lupa merangkul bahunya oliv. " tenang bang, lo ga boleh ke gini ke cewek lo. Lo lihat dong di sekeliling lo bang, bukan lo aja sama oliv yang ada disini. Lo ga boleh gitu dong bang kasihan oliv nya "
" engga gitu za, abang cuma mau oliv nyeritain semuanya ke kita. Syukur aja yaksa tadi nyeritain ke kita kita, kalo engga ke nya oliv gabakalan nyeritain deh "
Memang benar yaksa menceritakan semuanya pada anggota inti mengenai hal semalam, menceritakannya sedetail mungkin sampe tidak ada kekurangan sedikit pun, dia takut nanti ada kesalah pahaman diantara mereka, apa lagi ini mengenai pacar sang sahabat. Maka dari itu mereka langsung menyusul sang ketua yang sedang berada di WBR untuk memberitahukannya tidak lupa dengan oliv yang mereka bawak.
" ini geng TIGER za, musuhnya kita, kalo dia kenapa kenapa gimana ha? Untung aja yaksa pada saat itu lewat, kalo engga oliv juga kan yang bakalan kena masalah. "
Aideen tidak bermaksud untuk membuat sang kekasih malu di hadapan teman temannya, dia hanya takut dan tidak menyangka bahwa sang kekasih akan bertemu dengan musuh bebuyutan nya, dia takut oliv kenapa kenapa pada malam itu. Kalo seandainya terjadi sesuatu hal pada oliv dia bakalan merasa gagal menjadi kekasih yang bisa menjaga oliv.
Oliv juga tau bahwa sang kekasih hanya khawatir pada dirinya tapi melihat tatapan pemuda itu membuat oliv takut selama mereka berpacaran oliv tidak pernah melihat tatapan itu. " aku juga ga sengaja ketemu sama dia den ".
Mereka yang berada disana langsung melihat ke arah oliv sepertinya gadis itu akan menceritakan semuanya pada mereka. Termasuk yaksa yang ingin tau cerita sebenarnya karena malam itu yang yaksa tau bahwa oliv ketemu dengan dia dan sedikit pembicaraan.
Oliv pun menceritakan semuanya pada mereka, mereka yang ada disana juga menyimak dengan serius termasuk eliot dan reksa untuk kali ini mereka tidak akan bercanda. Mereka mau serius untuk kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHAIRO
Teen FictionAODRA adalah sekumpulan geng motor yang sudah sangat lama berdiri di Indonesia dan di pimpin oleh Alphairo, lebih tepatnya Alphairo Marviz Gibson memiliki paras bak dewa yunani mata yang tajam, alis yang tebal, rahang yang kokoh, dada yang bidang ba...