" Mereka siapa ya, bisa bisa nya mereka punya lambang geng kita " ucap robby salah satu geng tiger.
Yang ditunjukkan oleh aleiyza tadi adalah lambang geng tiger yang berbentuk lingkaran seperti medali dalam perlombaan, berwarna abu abu dan bertulis kan huruf T pada bagian tengah nya.
" Setau gua dulu bang panca bilang lambang itu ngga semua orang bisa memiliki nya, jika ada pun orang yang memiliki lambang itu pasti anggota tiger atau pun anggota intinya yang memberikan lambang itu pada orang lain "
Mereka diam mendengar apa yang di ucapkan oleh gerry, setau mereka juga seperti itu. Tapi siapa yang memberikannya pada gadis itu? dan juga pasti gadis itu mempunyai kenalan di geng tiger, tapi siapa?
*****
" Vivi lo nanti harus minta maaf sama aleiyza," ucap davikah pada vivi yang duduk tepat di sebelahnya
Mereka sekarang ada di dalam kelas, sekolah mereka tidak membariskan siswa siswi sekarang karena cuaca yang tidak memungkin kan untuk baris dan jam masuk juga sedikit di perlama karena cuaca sekarang sedang hujan.
" Iya gua bakalan minta maaf, tapi temenin gua ya hehehe soalnya ngga berani "
Naya dan davikah langsung mengangguk mereka bakalan menemani vivi untuk meminta maaf pada aleiyza, semoga saja aleiyza mau memaafkan nya dan mau berteman dengan mereka.
" assalamualaikum "
Ucap kedua gadis yang baru memasuki kelas dengan berbarengan, tampak senyum indah terlukis di kedua bibir mereka.
" waalaikumsalam "
Ucap murid murid yang ada di dalam kelas itu, dan beberapa murid cukup heran melihat kedekatan kedua gadis itu. Sejak kapan mereka sedekat itu? itulah yang di pikiran mereka sekarang tidak terkecuali vivi, naya, dan davikah mereka juga kebingungan.
" Emm kalian uda dekat nihh ya, sejak kapan sedekat ini "
" Sejak semalam nay, gua uda minta maaf sama aleiyza dan aleiyza memaafkan gua tinggal lo vivi yang belum minta maaf sama aleiyza "
Aleiyza langsung mengalihkan perhatian nya kepada seorang gadis imut yang menatapnya penuh permohonan.
" zaa gua minta maaf ya, kemaren uda memaki lo, gua minta maaf banget gua ngga tau lo adek nya bang vano sekaligus sepupu nya bang aideen, setelah naya dan davikah kasih tau baru deh gua sadar. Gua minta maaf ya " ucap vivi dengan muka yang memelas dan memohon minta maaf pada aleiyza.
" Iya gua maafin, tapi lo ngga boleh gitu lagi sama orang kalo lo belum tau yang sebenarnya ya "
" iya za gua ngga gitu lagi "
" kalo gitu kita temenan aja za, kita berlima " ucap naya kepada mereka semuanya
Oliv langsung menyambar mereka semua dan mereka berpelukan sebagai bentuk pertemanan mereka, itu semua tidak luput dari perhatian murid murid yang ada di dalam kelas itu dan beberapa murid cowok yang tidak sengaja melewati kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHAIRO
Teen FictionAODRA adalah sekumpulan geng motor yang sudah sangat lama berdiri di Indonesia dan di pimpin oleh Alphairo, lebih tepatnya Alphairo Marviz Gibson memiliki paras bak dewa yunani mata yang tajam, alis yang tebal, rahang yang kokoh, dada yang bidang ba...