Curiga

10 1 0
                                    

Happy Reading Guys 🖤🖤
•••••

" Aduhh pusing banget bibi liat kalian, hutang masih pada belum di bayar ini uda kalian berantakin semua "

Anggota Aodra sekarang tengah berkumpul di warung bi ratna, bel sekolah sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu tapi salah satu dari mereka tidak ada yang beranjak dari WBR. Bukan mereka tidak mendengar suara bel tadi, bahkan mereka sangat mendengar dengan jelas suara bel yang tadi memanggil mereka untuk masuk.

Anggota Aodra tidak ada yang beranjak dari duduknya bahkan dengan ulah mereka membuat WBR sekarang sangat berantakan. Tenang mereka akan memperbaikinya lagi ketika mereka akan beranjak dari sana.

" Ini seriusan kita ga masuk, ga masalah emang " tanya rayan pada anggota aodra yang lain.

" Yaelah yan takut banget lo sekali sekali juga ga masalah kali " ucap yaksa dengan menyeruput cocacola milik eliot yang sekarang tengah memakan gorengan dengan kaki yang terangkat satu ke atas kursi yang diduduki nya.

" Bukan masalah itu bang, ini masalahnya gua ketua kelas takutnya gua yang kena entar "

" Hahahah kalo itu sih resiko lo yan sebagai ketua kelas "

Rayan yang mendengar itu hanya mengubah raut wajahnya dan pergi berkumpul bersama anggota inti aodra yang lain.

" Andra dari SMA harapan bangsa bakalan datang sama yang lainnya ada raja juga disana "

" Ini ceritanya kita kumpul disini nih dari berbagai sekolah, kita dah ramai bro ini aja kita uda ratusan apalagi ditambah datangnya anak SMA Harapan Bangsa. Bakalan hancur dah ni WBR " ucap joko dengan memandang di sekitarnya sudah banyak anak aodra dari berbagai sekolah berkumpul bahkan sampai ke halaman belakang wbr.

Dia tidak bisa menghitung ada berapa orang mereka saat ini, tapi dapat dia pastikan jumlah mereka sekarang sudah ratusan. Mereka jarang berkumpul dengan jumlah yang sangat banyak saat ini. Motor mereka saja sekarang sudah terparkir dengan indah di halaman wbr.

" Gua jadi kasihan liat bi ratna " ucap joko yang dapat didengar oleh anggota inti aodra karena posisi mereka yang sangat berdekatan.

Alphairo mendengar dengan jelas perkataan joko itu dan melihat bi ratna sekarang sudah duduk termenung. Alphairo berdiri dari duduknya.

" Bi ratna hutang kita hitung ya bi biar al yang bayar "

Mendengar itu siapa orang yang tidak senang jika hutangnya ada yang membayarkan, termasuk anggota aodra yang bersorak kesenangan ketika mendengar Alphairo lah yang akan membayar hutang mereka.

Begitu juga dengan bi ratna yang tiba tiba sangat bersemangat dan mengambil buku hutang dan mulai menghitungnya. Tapi rasa senang bi ratna hanya sebentar ketika melihat anggota aodra dari SMA Harapan Bangsa datang dan membuat keributan semakin bertambah.

" HALO HALO HALOOO APA KABAR BRO " ucap Andra dan melakukan tos ala laki laki dengan Alphairo beserta anggota lainnya.

" pasrah aja dah bibi " lirih bi ratna dan fokus menghitung hutang milik anggota Aodra.

•••••

Sedangkan di belakang sekolah terdapat dua orang yang sedang berkelahi satu sama lain. Tidak ada yang mau mengalah keduanya sama sama kuat, masing masing mengelurkan tenaganya sekuat mungkin.

" Gua bakalan balas dendam bang atas kematian teman gua, " ucap seorang gadis dengan berlari ke arah sang lawan dan memukul tepat pada rahang kokoh milik lawannya itu.

ALPHAIROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang