Hari ini hari jum'at dimana anak SMA Trisatya mengurangi jam belajar mereka dan besoknya mereka libur sekolah. Mereka bersekolah hanya lima kali seminggu tetapi sekolah memutuskan untuk fullday.
Seorang gadis cantik yang mempunyai rambut hitam legam sesiku sedang berjalan melewati lapangan basket dengan tas yang berada di pundaknya. Sesampainya di lapangan basket gadis itu mendengar suara yang sangat cempreng, dia mengenali pemilik suara itu.
" ARGGHH KAK JACK GANTENG BANGET PLISSS, RAMBUTNYA TUING TUING, KERINGATNYA ADUH BUAT AKU MELELEH " ucap seorang gadis yang berdiri di pagar pembatas lapangan basket.
Gadis itu menyipitkan matanya dan membuat telapak tangannya di depan wajah cantik itu untuk menghalau teriknya matahari pagi " eh vivi ngapain disitu, jangan teriak teriak vi ya allah malu diliatin sama orang orang " ucap gadis itu dengan menarik tangan vivi bermaksud ingin mengajak gadis itu untuk pergi.
" Ehh.. ehhh aleiyza jangan tarek tarek dong, liat noh my baby swety gua lagi main, ada kak alphairo juga "
Otomatis aleiyza melihat ke arah lapangan dimana terdapat dua pemuda tampan yang sedang bermain bola basket, aleiyza masih mengingat kejadian waktu didalam mobil alphairo seketika membuat gadis itu malu.
Alphairo yang merasa ada yang melihat dirinya langsung mengalihkan perhatiannya pada aleiyza dan tidak lupa kerlingan mata yang ditujukan untuk gadis itu.
Eliot dan reksa yang menyaksikan semuanya langsung heboh pada saat itu juga. Dengan eliot yang memegang pundak belakang reksa dan melompat lompat membuat pundak reksa kesakitan. " Woo ketua kita guys main mata sama siapa itu,? wah ada neng aleiyza "
" Iye gua tau el tapi pundak gua anjing sakit banget ini, lepas lu ahk "
" Alphairo main mata sama neng aleiyza, demi apa "
Reno, joko, dan yaksa juga melihat apa yang terjadi di hadapan kelas mereka, karena posisi lapangan basket yang berada tepat di hadapan mereka. " GEBET HAIRO SAMPE DAPAT GAMAU TAU INTINYA KITA HARUS PUNYA BU KETU " Teriak reno yang bisa didengar oleh semua orang yang berada di sekitar itu.
Alphairo yang mendengar suara teriakan itu langsung tersenyum lalu mengangkat jari jempol nya mengarahkan pada anggota nya itu " AMAN "
Aleiyza mendengar semuanya, dia berusaha untuk tidak tersenyum melihat apa yang mereka lakukan.
" ekhemm ciee... cieee... bakalan ada kapal yang akan berlayar nih ke nya " ucap vivi sambil menaik turunkan alisnya pada sahabat nya itu.
" apa sih b aja kali "
" hahahah iyain deh kalo kata kak eliot sama kak reksa neng aleiyza "
Aleiyza hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah aneh vivi sahabatnya itu. Bisa bisanya vivi mempunyai sifat seperti itu, gadis itu tidak menjaga image di hadapan cowok yang dia sukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHAIRO
Teen FictionAODRA adalah sekumpulan geng motor yang sudah sangat lama berdiri di Indonesia dan di pimpin oleh Alphairo, lebih tepatnya Alphairo Marviz Gibson memiliki paras bak dewa yunani mata yang tajam, alis yang tebal, rahang yang kokoh, dada yang bidang ba...