My Ex : za sibuk gaa, ntar malam kita keluar mau ngga?
Aleiyza yang mendapat pesan seperti itu langsung kebingungan. Dia sebenarnya ingin keluar bermain main dengan mantan nya tersebut, tapi dia takut ketahuan oleh abangnya sendiri, lain lagi nanti jika dijalan tidak sengaja bertemu dengan orang yang dia kenal. Aleiyza sangat ingin menerima ajakan sang mantan tapi dia juga takut jika ketahuan oleh sang abang.
Aleiyza akhirnya mengirimkan pesan bahwa dia akan menghubungi nya nanti jika gadis itu tidak punya kesibukan, dia segan untuk menolak ajakan mantannya.
Sekarang ini aleiyza sedang berada di gazebo di samping rumahnya, menikmati matahari sore serta terpaan angin yang membelai wajah cantik nya. Dia tidak memberitahukan kejadian tadi pagi disekolah ke oma nya, dia takut oma nya akan khawatir padanya, jadi dia memutuskan untuk memberitahu kepada omanya.
Ketika aleiyza sedang menikmati angin sore tiba tiba matanya ditutup oleh seseorang dari belakang, dia tidak tau itu siapa, tangan itu sangatlah lembut dan dia tau bahwa itu tangan lah seorang perempuan. " Ini siapa? " ucap aleiyza sambil memegang kedua tangan yang berada tepat di matanya. " Ayoo tebak ini siapa? ". Aleiyza yang mendengar suara itu lantas tertawa dengan lembutnya, dia sudah tau itu siapa dia sangat mengenali suara itu.
" Naya "
Gadis itu adalah naya, dia lantas melepaskan tangannya dari mata aleiyza dan duduk di sebelah gadis itu. " Hahahah iya, serius banget ke nya sampe ga sadar gua datang. Tadi gua juga uda teriak teriak nyari lo, uda ke kamar lo juga tapi gaada siapa siapa "
" sorry sorry gua ga dengar, kesini bareng siapa? "
" Bareng sopir tadi. Pengen kesini aja soalnya gabut dirumah yang lain juga ga gua ajak hahaha "
" ohh gitu, lo tadi dapat luka luka ga sih di buat si bella bella itu "
" cuma cakaran doang kok, ga seberapa sama yang lo dapatin. Uda di obati gaa? " tanya naya yang ingin tau tentang keadaan aleiyza mengenai pertengkaran tadi.
" uda kok uda di obati "
Naya menoleh ke arah aleiyza untuk memperhatikan luka cakaran pada diri gadis itu " bagus dehh, eumm za a-daa yang mau gua bicaraim s-sama lo "
Aleiyza yang mendengar perkataan naya langsung kebingungan, kenapa gadis yang disampingnya ini seperti gugup ingin berbicara padanya, Aleiyza pun mempersilahkan naya berbicara. Sepertinya itu cukup serius.
" Gua tau anggota inti AODRA dari kecil sudah temenan, sampai bokap nyokap mereka saling kenal satu sama lain. Termasuk juga bokap nyokap lo za, tapi lo sendiri ga terlalu dekat dengan anggota AODRA dulu waktu jaman SD, karena oma lo sama opa lo takut lo kenapa kenapa berteman sama mereka, biarpun dua abang lo ada disana " ucap naya sambil menatap lekat mata aleiyza sedangkan aleiyza kebingungan dengan apa yang naya bilang, kenapa naya bisa tau cerita itu?. Sebelum aleiyza memotong pembicaraan naya sudah terlebih dahulu disambung oleh gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHAIRO
Teen FictionAODRA adalah sekumpulan geng motor yang sudah sangat lama berdiri di Indonesia dan di pimpin oleh Alphairo, lebih tepatnya Alphairo Marviz Gibson memiliki paras bak dewa yunani mata yang tajam, alis yang tebal, rahang yang kokoh, dada yang bidang ba...