Happy Reading🖤🖤
•••••
Brum... Brum...
Seorang gadis cantik menggunakan jaket kulit hitam serta jeans yang senada tidak lupa boots yang memiliki warna yang sama dengan pakaiannya.
CBR 1000RR keluar dengan perlahan melewati gerbang mansion, setelah itu motor yang dikendarai oleh seorang gadis berbaur dengan kendaraan lainnya di jalan.
•••••
Dentuman musik yang memekakkan telinga, bau alcohol dan rokok bergabung menjadi satu, lampu disco yang menyilaukan penglihatan dikarenakan kerlap kerlipnya ditambah musik monalisa Lojay x Sarz x Chris Brown mengiringi setiap orang yang ingin menari di dance floor
Disinilah anggota Aodra berada dibawa lampu kerlap kerlip menyesuaikan badan dengan irama musik dengan masing masing minuman di tangan mereka.
"DENN OLIV GIMANA?"ucap Vano dengan sedikit mengeraskan suaranya agar pemuda itu dapat mendengar suara miliknya
"Aman gua bilang kita di basecamp"
"Hahahah bangsat lo den" umpat rafka pada temannya itu.
Sebelum berada disini pemuda itu mendapat telpon dari sang kekasih, menanyakan keberadaan pemuda itu. Terpaksa dirinya berbohong bahwa dia di basecamp mereka padahal tidak sama sekali. Pemuda itu berada di parkiran club yang ingin masuk bersama teman temannya, tidak mungkinkan dia berkata jujur pada sang kekasih bisa bisa dia tidak mendapatkan ijin nantinya.
Sedangkan ketua mereka sedang duduk di salah satu meja dengan minuman favoritnya di temani oleh Jack dan Altarel yang berada di samping kanan dan kiri pemuda itu.
"Cheers? "
Melihat Jack mengangkat gelas yang berisi alcohol membuat kedua pemuda itu juga mengangkat gelas mereka dan melakukan cheers. Meneguk minuman itu sekali teguk dan merasakan hawa panas pada tenggorokan mereka.
Sesekali ketiga pemuda itu sekedar menggerakkan kepala mereka untuk mengikuti irama musik.
"Yang lain pada kemana?" tanya jack sesekali celingukan sekedar untuk melihat teman temannya yang tidak ada di dekat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHAIRO
Teen FictionAODRA adalah sekumpulan geng motor yang sudah sangat lama berdiri di Indonesia dan di pimpin oleh Alphairo, lebih tepatnya Alphairo Marviz Gibson memiliki paras bak dewa yunani mata yang tajam, alis yang tebal, rahang yang kokoh, dada yang bidang ba...