Tanya

28 3 0
                                    

Sedangkan di geng sebelah, geng Tiger lebih tepatnya ada beberapa pemuda yang sedang duduk melingkar mereka asik dengan kehidupan mereka sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan di geng sebelah, geng Tiger lebih tepatnya ada beberapa pemuda yang sedang duduk melingkar mereka asik dengan kehidupan mereka sendiri. Kehidupan mereka tidak jauh jauh dari judi, minum minum, club, dan lain sebagainya.

" Ry gimana cewek yang di club semalam, manteb ngga lu jadi sama tuh cewek semalam "

Gerry yang namanya disebut langsung tersenyum lirih.

" ngga jadi "

" Loh knapa padahal tuh cewek kalo gua liat liat lumayan lah hahahh "

" Gua ajak dia ngobrol semalam, trus dia bilang dia baru pertama kali ke club itupun yang dipaksa temen nya. Dari situ gua uda tau dia ngga bisa di ajak join lagian tampang nya polos banget bangsat masa semalam dia pesen mau air putih aja, itu di club loh jangan ndeso lah "

Teman teman gerry mendengar apa yang ucapkan langsung terbahak pada saat itu juga, mereka semua ketipu sama badan cewek yang mereka jumpai tadi malam di club.

" Gua ngga mau lagi ahk jajan sembarangan, gua ada adek cewek gua takut dia kena semua nya apa yang selama ini gua perbuat ke semua cewek, gua juga takut kena HIV " ucap robby kepada teman teman bejat nya yang ada disitu

" Kan dari awal uda gua bilang sama lo semua lakuin kejahatan yang cuma merugikan diri kalian sendiri, engga membawa bawa orang lain tapi lo semua ngga ada yang dengerin apa yang gua bilang, kasihan orang orang terdekat lo yang kena imbas kebejatan lo semua man ayolah "

Mereka semua yang mendengar apa yang di ucapkan oleh gerald hanya mengangguk, entahlah apa mereka mendengar apa yang di ucapkan gerald atau tidak hanya mereka lah yang tau

Disaat mereka lagi bergelut dengan pikiran mereka sendiri tiba tiba mereka mendengar deruman motor yang familiar di telinga mereka, tidak berapa lama mereka mendengar langkah kaki yang mengarah ke tempat mereka berada sekarang.

" Uda lama lo pada disini? "

Mereka yang mendengar ucapan laki laki itu langsung mengarahkan pandangan mereka kepada laki laki tersebut.

" belum lama ga " ucap salah satu diantara mereka.

" Lingga lo sendiri dari mana "

Ya laki laki itu adalah lingga, laki laki yang dipermalukan oleh geng AODRA di arena balapan, ketua dari geng TIGER.

" Gua abis kumpul sama beberapa ketua geng motor yang mihak kita dan mau jatuhin geng AODRA kita bakalan allbase buat jatuhin mereka, karna kalo cuma kita sampai kapan pun gabakalan bisa "

" Lo yakin kalo kita allbase mereka bakalan kalah, lo ngga ingat waktu bang panca yang megang geng ini dan kita gabung sama geng lain, tapi apa kita kalah juga kan malahan bang panca dilarikan ke rumah sakit karna kondisi nya yang engga memungkinkan " ucap gerald kepada ketua mereka itu.

" Kemaren karna mereka tau kita gabungan, dan kemaren ada bang beni di pihak mereka makanya mereka menang, sekarang bang beni gaada lagi di samping mereka ngga ada yang tau bang beni dimana, jadi lo semua tenang aja kita juga uda mikirin ini mateng mateng "

ALPHAIROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang