Orang Bodoh dan Cocacola

21 3 0
                                    

HAPPY READING 🖤🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING 🖤🖤

" WHAT!! jadi salah satu diantara mereka mantan lo aleiyza "

Oliv yang berada disamping vivi lantas menutup mulut gadis itu menggunakan telapak tangannya, dia takut ada abang aleiyza yang mendengar pembicaraan mereka dikarenakan kelima gadis itu sekarang sedang berada didalam kamar aleiyza.

" iya vi salah satunya diantara mereka mantan gua " ucap gadis itu dengan menatap satu persatu temannya yang berada disana " tapi lo semua gua harap bisa ngerahasiain masalah ini, gua takut abang abang gua tau " sambung aleiyza dengan tertunduk lesu membayangkan apa yang terjadi pada dirinya disaat semuanya terbongkar.

Davikah yang berada tepat disamping aleiyza langsung merangkulnya serta mengusap bahu gadis itu, " engga za kita gaakan kasih tau ke siapa siapa. Lo harus percaya sama kita ". Gadis itu hanya tersenyum manis menunjukkan kepada teman temannya yang berada disana.

"Tapi lo yakin semuanya gabakalan kebongkar za, maksud gua gini bisa ajakan anggota Aodra mengetahui semua ini. Mereka mencari tau tentang geng Tiger dan semuanya kebongkar atau disaat lo ketemuan sama mantan lo ini ga sengaja salah satu diantara mereka ngeliat lo dengan musuh mereka sendiri. Bisa juga salah satu geng Tiger mencepukan atau pun ga sengaja ngasih tau bahwa lo masa lalu salah satu diantara mereka."

Ini yang aleiyza takutkan selama ini dia takut semuanya akan terbongkar, sampai kapan pun dia tidak bisa terus terus menyembunyikan hal ini. Tapi itu tidak semuanya kesalahan aleiyza, gadis itu berpacaran dengan dia  disaat gadis itu
belum tau bahwa yang sedang dia pacari adalah musuh abangnya sendiri, dia tidak tau bahwa pacarnya adalah anggota Tiger musuh bebuyutan abang abangnya.

" menurut gua ya za mending lo jujur sekarang aja dari pada ntar masalah mereka bertambah dan disaat itu semuanya terbongkar, tapi itu kembali ke lo si za. Kita bakalan ada kok disamping lo jangan merasa sendiri za, ada kita disini " sambung naya dengan memeluk gadis itu dilanjutkan oleh teman teman mereka yang lain memeluk aleiyza jadilah mereka berpelukan bersama.

" kalo lo belum bisa gapapa za ntar kita bantuin lo ngejelasin ke mereka semuanya kita juga ga minta lo buat sekarang ngejelasin gimana lo bisa pacaran sama dia dulu " ucap oliv yang masih memeluk teman temannya itu.

Disaat mereka sedang asik berpelukan kedua abang aleiyza memasuki kamar gadis itu dan melihat kelima gadis yang masih asik berpelukan.

" Eitss apaan nih pelukan pelukan kita ga diajak nih ceritanya " ucap vano dengan merentangkan tangannya bermaksud ingin bergabung dengan mereka. Tapi itu tidak terjadi ketika aideen menarik baju belakang pemuda itu.

" enak aja lo mau peluk peluk ada pacar gua disitu, mau menang banyak lo ha? " tanya aideen dengan pandangan yang tertuju pada sang pacar.

" uda deh pacarnya uda datang, paling mau ngedate bareng pacarnya. Yang jomblo mah diam ya "

ALPHAIROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang