BUGH!!
BUGH!!
Pukulan demi pukulan pemuda itu nyalangkan pada seseorang yang berada tepat di hadapannya, kilatan mata yang tajam, gigi yang bergemeletuk, rahangnya yang mengeras tampaklah urat urat lehernya yang menunjukkan bahwa pemuda itu sangatlah marah sekarang, Dia Alphairo.
Pemuda itu mendekati lawannya yang sudah tumbang di depannya dengan posisi telungkup, menggoyangkan badan musuhnya itu menggunakan kaki serta membalikkan badan musuhnya. Memperhatikan karyanya yang dia buat di wajah laki kaki itu, sedikit membungkuk kan wajahnya dan melihat hasil karyanya yang sangat indah. Dia tersenyum melihat itu, dia sangat pandai membuat karya di wajah seseorang, it is very easy
Mengangkat kepala laki laki itu dengan cara menjambak rambut bagian belakangnya, sehingga laki laki itu mendongakkan kepalanya, oh shit dia masih bisa tersenyum. Senyum yang sangat menjengkelkan di mata hairo, ingin dia mencabik bibir itu menggunakan pisau kesayangannya us 1928 trench knife atau tidak menjahit bibir itu agar tidak dapat tersenyum lagi, good idea .
" Tchh, gua salah orang ternyata yang gua ganggu anggota intinya, gua pikir cuma anggota biasa, cuihh hahahah. " Sial pandai sekali dia membuat murka seorang Alphairo.
Dia meludahi nama pemuda itu tepat di jaket kebanggaan anak AODRA.Melihat itu alphairo lantas membantingkan wajah itu ke aspal jalanan, menginjak injak batang leher laki laki itu sehingga memunculkan urat lehernya dan wajah yang kemerahan
" le-pas... si-sialan..."
Hairo tidak mendengarkannya, pemuda itu seperti kesetanan yang haus darah. Mata nya seolah olah buta tidak melihat apapun yang terjadi di hadapannya, kaki pemuda itu di pegang oleh laki laki dibawahnya berusaha melepaskan injakan kaki pemuda itu pada lehernya.
Jack yang melihat itu tidak tinggal diam, dia tidak mau alphairo kelewatan nantinya, dia berlari menuju alphairo setelah membuat dua orang musuhnya pingsan dengan cara menabrakkan kepala mereka sehingga terdengar suara kepala yang sangat kuat, kalian bisa membayangkannya seperti apa.
BRAK!!
Alphairo terkejut dengan seseorang yang menabrak bahunya dengan sangat keras sehingga pemuda itu oleng dan mengenai beberapa tong kosong yang berada tepat di sampingnya " Jangan gila lo hairo, lo bisa membunuh orang nantinya ". Hairo yang mendengar itu hanya bersikap acuh kembali dia berjalan ke arah musuhnya itu yang sedang menormalkan nafasnya, mengambil nafas sedalam dalamnya. Pemuda itu berjongkok dan mengambil kepala laki laki itu dan menggosokkan kepalanya pada ludah yang berada tepat di jaket Alphairo, seolah olah menghilangkan noda disana. Setelah melakukan itu Alphairo menjatuhkan kepalanya dan menendang kepala itu sangat keras, jack saja bergedik ngeri melihatnya. Setelah memastikan laki laki itu pingsan mereka langsung berjalan menuju teman mereka yang lain bermaksud ingin membantu.
Beberapa anggota inti yang lain juga memberikan pelajaran kepada musuh mereka yang seenaknya mengganggu mereka disaat mereka lagi menikmati makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHAIRO
Teen FictionAODRA adalah sekumpulan geng motor yang sudah sangat lama berdiri di Indonesia dan di pimpin oleh Alphairo, lebih tepatnya Alphairo Marviz Gibson memiliki paras bak dewa yunani mata yang tajam, alis yang tebal, rahang yang kokoh, dada yang bidang ba...