Pertengkaran

33 4 0
                                    

Sedangkan di kelas XI IIS 1 terdapat beberapa gadis yang duduk di pojok paling belakang, mereka tengah membicarakan sesuatu hal, terbukti dengan mereka duduk di lantai sambil melingkar agar orang orang tidak dapat mendengar pembicaraan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan di kelas XI IIS 1 terdapat beberapa gadis yang duduk di pojok paling belakang, mereka tengah membicarakan sesuatu hal, terbukti dengan mereka duduk di lantai sambil melingkar agar orang orang tidak dapat mendengar pembicaraan mereka. Guru mapel mereka ijin keluar sebentar karena dia piket pada hari ini disekolah.

" kalian tau ngga sih, tadi waktu gua di kantin sama kak eliot dan kak reksa kita liat si jalang mau nyamperin kita "

Mereka yang mendengar itu jelas kaget mereka tau siapa yang di maksud oleh vivi dia merupakan kakak kelas mereka, tapi berbeda dengan aleiyza dia tidak tau siapa yang dimaksud oleh vivi.

" ha serius lo bukan nya tu cewek uda ngga keliatan ya hampir dua minggu bukan sih " ucap davikah kepada mereka dan langsung mendapatkan anggukan dari mereka semua, karena setau mereka dia sudah lama tidak terlihat di sekolah ini.

" iyaya kok dia nongol lagi sih, uda bagus dia ga datang datang kesekolah "

Lagi lagi aleiyza dibuat bingung oleh mereka siapa yang dimaksud oleh teman teman nya ini? kakak kelas yang mana? " eumm siapa kakak kelas yang jalang kalian maksud, emang ada ya? " akhirnya aleiyza menanyakan isi hatinya kepada teman temannya yang disana.

" Gini ya aleiyza ada cewek kakak kelas IPS 5 dia itu mantannya kak alphairo, sebenarnya ga mantan kak hairo sih tapi cewek itu nyebarin rumor yang ga benar dia bilang dia pacar kak hairo ternyata engga dan bodohnya orang percaya akan rumor itu mana orang orang sering liat cewek itu dekat dekat sama kak hairo, cuma dia yang berani ke gitu sama kak hairo, kak hairo bersyukur banget kemaren bahwa dia ga sekolah sekolah " tutur naya mencoba menjelaskan kepada aleiyza.

Aleiyza baru tau ada modelan cewek yang seperti itu, seperti tidak punya harga diri. Mengejar ngejar cowok sampai menyebarkan rumor yang tidak benar agar orang orang percaya, seperti tidak ada laki laki lain, aleiyza tidak habis pikir dengan itu semua.

" Dan yang gua denger denger nih ya dari anggota AODRA cewek itu mau jalan sama om om yang berbeda beda bahkan pernah jalan sama anggota TIGER, makanya anggota AODRA benci banget liat si cewek itu "

Aleiyza kaget mendengar nya, dia langsung berpikiran bahwa cewek itu cewek yang ga benar, entah kenapa pemikirannya langsung mengarah kesana.

BRAKKK!!!

Mereka semua yang berada di dalam kelas jelas kaget mendengar suara jendela kelas yang tiba tiba langsung dipukul dengan keras. Semuanya langsung mengarahkan perhatian mereka kepada seorang gadis yang tepat berada di luar kelas mereka, seperti nya gadis itu sedang berjalan ke arah kelas mereka keliatan dari kepala gadis itu yang berjalan mengarah kelas mereka, karena jendela yang cukup tinggi jadi mereka tidak tau itu siapa.

BRAKKK!!!

Lagi lagi mereka semua kaget mendengar pukulan di pintu kelas dengan menggunakan kaki penyebabnya masih sama seorang gadis yang memukul jendela mereka tadi. Muncul lah seorang gadis yang dibicarakan oleh oliv dkk, dia Bella Putri Gretha.

ALPHAIROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang