Kedatangan pemimpin lama

22 2 0
                                    

Happy Reading Guys 🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading Guys 🖤

"Tolong ketua kelas jika tugas tugas temannya sudah selesai nanti antarkan ke meja saya ya, saya ada urusan sebentar. Saya mohon suaranya harap diam, jangan mengganggu teman kalian dikelas sebelah"

"Baik bukk"

Semua murid yang ada didalam kelas XI IIS 1 memang mengiyakan dan mendengarkan apa yang diucapkan oleh guru mereka, tapi tidak berselang lama keadaan kelas sudah seperti pasar. Rayan hanya bisa pasrah melihat kehebohan yang ada didalam kelas mereka, percuma dia menyuruh teman temannya diam tapi tidak ada satu pun mendengar perkataan pemuda itu.

"Dav,psstt...pssttt"

Vivi yang duduk dibelakang davikah mencoba menggoyangkan kaki kursi gadis itu menggunakan kakinya, sehingga davikah menoleh kebelakang ingin menanyakan kenapa temannya itu memanggil dirinya.

"temanin gua ke kamar mandi, ke nya gua lagi dapat nih. Lo uda selesai tugas kan"

"dikittt lagi, bentar bentar gua selesain"

Cepat cepat davikah menyelesaikan tugasnya yang sedikit lagi hampir selesai. Tidak lama kemudian gadis itu selesai dan ijin ke kamar mandi kepada ketua mereka untuk menemani vivi.

"Lo tunggu disini aja ya, temani gua"

Davikah hanya mengangguk dan menunggu vivi didepan pintu toilet.

"vivi ngapain dav?"

Davikah yang mendengar suara yang berada di belakang badannya tiba tiba tersentak kaget dan membalikkan badannya untuk melihat siapa gadis yang membuat dia kaget.

"dangdutan dikamar mandi za, pertanyaan lo sumpah"

Gadis itu adalah aleiyza. Dia berjalan ke arah wastafel yang berada disana seraya terkekeh mendengar apa yang diucapkan oleh davikah, temannya. Mencuci wajahnya dan melihat wajah davikah dari pantulan cermin yang berada di depannya.

"Hufft... gua ngantuk bangett dav"

Sama halnya dengan Aleiyza, davikah juga sama mengantuknya. Padahal semalam mereka tergolong cepat tidur, tapi pagi ini mata mereka meminta untuk dimanjakan.

"Ntar istirahat kita ke kantin ya beli kopi, Haaaa ngantukk gua" ucap aleiyza dengan menutup mulutnya yang menguap.

Gadis itu berjongkok di depan pintu kamar mandi setelah melihat aleiyza pergi dari sana mencoba memejamkan matanya sebentar sembari menunggu vivi yang berada didalam sana.

Tapi tiba tiba vivi memanggil dirinya dan menyuruh untuk melihat kedalam kamar mandi, davikah yang kebingungan langsung membuka pintu kamar mandi.

"Apa bangsat gua ngan-pffttt hahahha anjing bisa bisanya lo buat ke gitu vi hahahah"

Bagaimana tawa davikah tidak pecah ketika melihat roti bantal yang ditempelin oleh vivi ke dinding toilet, sehingga roti bantal itu menempel sempurna disana.

ALPHAIROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang