Berteman

22 4 0
                                    

Tokk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tokk...tokk...tokk

" bentarr " ucap seorang perempuan renta yang sedang duduk sambil membaca koran dan tidak lupa kacamata yang bergantung di depan matanya.

Tidak lama pintu dibuka dan muncul lah seorang gadis yang sangat cantik dan tersenyum manis pada perempuan renta itu.

" Kamu oliv ya pacarnya aideen, aideen nya lagi engga ada disini tadi katanya mau kumpul bentar sama teman teman nya. "

" Engga oma, oliv kesini mau ketemu Aleiyza oma ada yang mau oliv sampaikan sama dia, aleiyza nya ada oma? "

" Ohh kamu teman nya aleiyza juga ya, ada aleiyza nya ada di atas tepat di samping kamarnya vano sama aideen. Kamu tau kann? "

Oliv yang mendengar perkataan oma dari kekasihnya itu lantas mengangguk mengerti dan meminta ijin untuk naik ke atas menuju kamarnya aleiyza.

Ketika oliv sudah berdiri tepat di depan pintu kamar bewarna putih itu oliv langsung ingin mengetuk pintu itu, tapi dia segan melakukan nya dia takut untuk menganggu waktu nya aleiyza. Tapi sekarang dia sudah ada disana merasa sia sia jika datang tapi tidak ketemu langsung sama orang nya.

" Aleiyzaa permisi, bisa masuk ngga "

Oliv mengatakan nya dengan suara yang hampir tidak terdengar, dia mengumpulkan keberanian nya untuk mengucapkan kalimat itu saja.

" Masuk "

Oliv mendengar suara itu, suara yang lantang terdengar di telinganya. Suara yang bisa langsung dituruti kemauan nya jika di dengar oleh orang lain.

" Ada apa oliv "

Oliv langsung mengalihkan pandangan nya pada seorang gadis yang mengenakan pakain piyama tidur berwarna abu abu, dengan rambutnya yang dicepol asal, wajah yang cantik alami tanpa polesan make up sedikit pun.

" j-jadii g-gini za "

" Hahahha santai aja kali kalo sama gua, biasa aja olivv gua santai kok, ayok lo mau ngomong apa "

" heheheh iya deh, jadi maksud gua kesini tu mau minta maaf uda salah sangka sama lo, gua nuduh lo yang engga engga dalam hati gua, gua gatau bahwa lo sebenarnya sepupu nya aideen gua minta maaf aleiyza "

"  Iya gua tau kok, kalo gua jadi lo banget pasti bakalan mikir ke gitu juga, gua kemaren nyariin lo di sekolah tapi ngga ketemu, disitu gua juga mau ngelurusin masalah ini, dan gua juga mau minta maaf kalo gua ada salah sama lo "

" engga engga aleiyza lo ngga ada salah, gua yang seharusnya minta maaf sama lo "

" hahaha iya deh kita saling memaafkan aja, uda ke lebaran nih ye cerita nya "

" Jadi lo mau ngga temenan sama gua " ucap oliv sambil menunjukan jari kelingking nya.

Aleiyza yang melihat itu langsung menyambar oliv ke pelukan nya, memeluknya seerat tenaganya.

ALPHAIROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang