Happy Reading
🖤
🤍
Pagi pun telah tiba, cahaya menyeruak masuk dari celah gorden biru khas rumah sakit.
Seorang pria yang awalnya terpejam kini mulai mengerjapkan mata nya retina gelap nya mulai terbuka menyesuaikan cahaya.
" Tuan anda sudah sadar? "Tanya Haikuan asisten pribadi nya sambil memencet tombol merah.
" Hm, di mana aku? "Tanya wang yibo pelan dengan suara serak.
" Tuan berada di rumah sakit "beritahu Haikuan, tak lama dokter datang bersama dua orang perawat.
" Bagaimana perasaan anda tuan? "Tanya dokter leo.
" Lumayan "jawab yibo acuh.
" Kondisi anda mulai membaik, mungkin beberapa hari lagi anda sudah bisa pulang, anda harus banyak istirahat tuan "jelas dokter leo.
" Untung anda cepat di bawa ke rumah sakit, luka tembak dan sayatan anda sangat dalam, tuan sempat kritis karena kehilangan banyak darah, rumah sakit ini kehabisan golongan AB+ untung saja orang yang menolong anda memiliki darah yang sama, kami bisa menolong tuan dengan cepat "ucap dokter leo panjang lebar sambil memeriksa.
Yibo mendengar itu ia langsung bangun dari baring nya " Argh "
"Tuan luka anda bisa terbuka" Dokter leo.
" Tuan berbaringlah kondisi anda belum sepenuhnya stabil "ucap haikuan yang ada di samping ranjang nya.
" Dimana orang itu? "Ucap yibo tak menggubris dokter dan asisten nya.
" Siapa? "Haikuan bingung.
" Orang yang menolongku!! "Bentak yibo pada Haikuan.
Semua yang ada di ruangan itu terlonjak dan berkeringat dingin, siapa yang tidak tau pemimpin klan Black wolf mafia.
" Saat kami datang orang itu sudah pergi tuan, aku sudah menanyakan nya ke perawat yang menjaga, mereka juga tidak tahu "jelas Haikuan berusaha tenang, sesungguh nya ia juga takut jika yibo sudah emosi.
" Cari dia sampai ketemu!! "Perintah yibo " Atau kepala kalian akan terpisah dari tubuh kalian masing² !! "Tekan yibo dengan aura gelap mengerikan.
" Baik, kami akan mencarinya "ucap Haikuan, lalu ia keluar pergi meninggalkan ruangan itu , ada enam bodyguard yang sudah menjaga di depan ruangan.
Dokter leo dan perawat juga sudah keluar mereka begitu ketakutan aura didalam begitu mencekam.
Yibo duduk bersandar di ranjang ia mengingat pemuda yang menolongnya.
Walaupun pandangan nya buram ia kadang masih bisa melihat dengan jelas.
Pemuda itu, pemuda yang menabrak nya saat di jalan dan menemukan kalungnya.
Ia masih ingat, ia sempat tertegun menatap wajah cantik dan manis itu, duduk di tanah mendongak menatapnya dengan mata bulat berkedip polos seperti anak kecil.
Ia juga mengantarnya pulang, tapi kenapa pemuda itu ada di sana? Di tempat gelap dan sepi jauh dari tempat tinggalnya, kehujanan dan wajah cantik itu luka dan lebam?
Pasti terjadi sesuatu pada pemuda itu.
*
*
*Di lain tempat, tepatnya di sebuah taman kota, xiao zhan tidur di bangku panjang milik taman ia terpaksa tidur di sana karena tidak memiliki uang dan tempat tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
ActionBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...