Happy Reading
🖤
🤍" Tuan Wang, bukankah kunci cadangan kamar anda yang menyimpan? "Jhony berkata dengan nafas memburu, mendengar teriakan tuanya membuat dia yang sudah berumur baya itu berada di halaman belakang berlari tergopoh-gopoh memasuki rumah seperti kesetanan.
" ... "
Wang yibo terdiam mendengar perkataan kepala maid, keningnya mengernyit seperti berfikir, kemudian dia berbalik meninggalkan ruangan tengah kembali menaiki tangga tanpa sepatah katapun.
" ??? "Jhony dan pekerja lainnya terbengong melihat Wang yibo pergi begitu saja setelah membuat seisi rumah ketakutan akibat teriakan menggelegar nya barusan.
Di dalam kamar Yibo segera mengambil tas kerjanya yang tergeletak di lantai, membukanya lalu menggeledah. Dia menemukan Laptop dan Ipad kerjanya pecah, akan tetapi dia tidak perduli, yang utama sekarang adalah kunci cadangan kamarnya.
Setelah menemukan yang di cari, Yibo segera membuka pintu Walk in closed. Dia sedikit mengernyitkan kening menemukan pintu sudah tak terkunci, Pelan dia membuka pintu agar Xiao zhan tidak semakin takut padanya, namun setelah berada di dalam dia tidak menemukan sosok kekasih nya" Baby " Dia mencari di ruang ganti dan kamar mandi, di sana juga tidak ada hanya kain yang di pakaiannya tadi tergeletak di lantai.
" Di mana dia? "Seingatnya baru saja dia meninggalkan kamar, tetapi Xiao zhan sudah secepat itu menghilang. Dengan panik dan cemas, Dia segera keluar dari kamar dan mencari di tempat lain. Takut kekasihnya marah dan pergi meninggalkan nya.
Sementara di sisi ruangan lain. tepatnya di lantai lima, ruang bawah tanah.
Xiao zhan berdiri di depan sel tahanan, menatap seseorang yang duduk di lantai bersandar dengan keadaan penuh luka di sana sini di sekujur tubuh, kedua tangan dan kaki di ikat rantai. Tidak memperdulikan tatapan terkejut dari para bawahan yang bertugas di bagian tahanan atas kedatangan nya.
" Buka selnya "perintah Xiao zhan datar pada bawahan yang berjaga.
Bawahan itu tampak sedikit terkejut" Tuan Xiao, orang ini sangat berbahaya jika anda masuk, saya_"bibir bawahan itu mengatup ketika mendapat tatapan dingin Xiao zhan.
" Aku menyuruhmu membuka pintunya, bukan mendengarkan ocehan mu "ucap Xiao zhan tajam. Sepertinya, suasana hati kekasih tuanya ini sedang tidak baik, bawahan itu segera membuka kunci dan selnya.
Xiao zhan memasuki sel dan berdiri menatap orang di bawah kakinya" Tuan Xiao, jangan terlalu dekat. rantainya cukup panjang kapan saja dia akan melawan "bawahan tadi mengingatkan sambil mengikuti di belakang mengawal kekasih ketua mereka, mereka takut terjadi sesuatu dengan Xiao zhan. Jika itu terjadi, kepala mereka yang akan mengantikan nya.
" Siapa yang sudah membuatnya seperti ini? "Xiao zhan bertanya tanpa mengalihkan tatapan dinginnya dari pria di bawah kakinya itu yang kini mulai mengangkat wajahnya, mendongak membalas tatapan dingin Xiao zhan.
" Tuan Lee dan tuan Luhan, tuan Xiao "jawab bawahan itu mulai siaga, bawahan lain yang berada di luar juga ikut masuk.
Xiao zhan tertawa meremehkan, sedikit merendahkan tubuh nya kebawah" Bagaimana tuan Gao, tentang rumah barumu sekarang? nyaman? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
AksiBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...