Happy Reading
🖤
🤍Wang li xian berdiri dari duduknya " Yibo, Papa ada urusan penting di kantor. Kalian lanjutkan saja "
" Tidak, aku ingin mengajak xiao zhan belanja keperluan little twins "ia ikut berdiri dari duduknya. Kekasihnya pasti senang jika ia mengajaknya keluar. Ia tahu xiao zhan pasti bosan yang terus berada di rumah karena ia melarang nya untuk berpergian seperti dulu.
Wang li xian mengangguk mengerti, ia menatap Lee jongsuk yang masih duduk di sofa bersama Luhan " Lee jongsuk "
" Ya paman "Lee jongsuk dan Luhan berdiri menghadap wang li xian.
" Lee jongsuk tinggal lah disini, xiao zhan pasti senang melihat ke dua kakaknya berada dekat dengannya "pinta wang li xian" Tempat ini aman untuk kalian, musuh tidak akan tahu kalian berada di sini "
" Maaf paman, bukan aku tidak ingin tinggal dan dekat dengan adik-adik ku. Aku masih memiliki paman song yang sudah berjasa besar dan beliau sudah ku anggap ayah ku, aku tidak ingin meninggalkan nya sendiri di rumah yang aku tinggali saat ini "
Ia tidak mungkin meninggalkan paman song, pria yang rela melindungi dan menjaganya mati-matian dari orang-orang yang ingin membunuhnya. Paman song bahkan rela tidak menikah hanya untuk merawatnya dari ia kecil hingga dewasa, rela menjual semua harta yang ia hasilkan dari bekerja dengan ayahnya untuk memenuhi kebutuhannya.
Ia pernah memberikan semua uang hasil kerjanya kepada paman song sebagai ganti yang selama ini di keluarkan pria paruh baya itu untuknya. Namun paman song menolaknya dan mengatakan' simpan itu untuk dirimu tuan, tuan lebih membutuhkan nya daripada saya. Saya ikhlas, semua yang saya lakukan untuk anda itu tulus dari hati. Semua ini impas karena orang tua anda juga menolong saya dengan tulus dan tuan juga sudah saya anggap anak saya sendiri, jadi wajar kan jika paman melakukan semua ini demi anaknya? '
Lee jongsuk sangat bersyukur ada orang sebaik paman song. mengorbankan masa depannya demi dirinya, ia begitu memuji kesetiaan orang kepercayaan ayahnya ini yang dulu pernah di tolong oleh ayahnya dari maut.
Dan juga ia tidak mungkin meninggalkan rencana yang sudah di buatnya bersama adik-adik nya, membalas dendam.
" Baiklah, jaga dirimu. Jika ada sesuatu segera hubungi paman atau wang yibo "wang li xian tidak bisa memaksanya untuk tinggal, ia mengerti. Jika dirinya di posisi Lee jongsuk ia juga akan melakukan hal yang sama.
" Itu benar "ucap wang yibo datar sambil melenggang pergi, membenarkan perkataan ayahnya.
" Terimakasih paman "ucap Lee jongsuk.
Luhan segera berlari kecil kearah pintu berniat membukakan pintu untuk wang yibo.
" Berhenti "yibo menghentikan gerakan Luhan. Tangan Luhan menggantung di udara saat ingin meraih gagan pintu.
" Iya tuan? "Luhan sedikit menunduk tidak berani menatap tuanya.
" Mulai saat ini kau bukan lagi anak buah ku dan bodyguard xiao zhan "
" Apa?! "Luhan menatap terkejut wang yibo yang menatap nya datar dan dingin.
' Wang yibo memecat ku?. jika aku tidak lagi bekerja di sini, itu berarti aku tidak bisa lagi menjaga dan bertemu xiao zhan? '
Wang li xian hanya diam ia mengerti maksud perkataan putranya. berbeda dengan Lee jongsuk yang meradang menatap tajam wang yibo.
" Tapi kau tetap tinggal disini, sebagai kakak xiao zhan dan iparku bukan lagi sebagai tuan dan bawahan "wang yibo enggan mengucapkan kata ' kakak ipar ' karena Luhan jauh lebih muda darinya. Tapi harus bagaimana lagi, cepat atau lambat ia akan memanggil kakak dari kekasihnya itu kaka ipar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
AcciónBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...