Happy Reading
🖤
🤍Wang yibo berdiri menghadap sebuah tong besar yang kini terdapat api besar berkobar di dalamnya. Tangan kekar nya dengan ringan melempar kotak-kotak dan beberapa bag's berisi perhiasan, benda porselen mahal, kosmetik terkenal dan baju-baju juga sepatu dari desainer ternama.
Semuanya di lempar ke dalam api yang dengan lahapnya menghanguskan barang-barang itu menjadi abu.
Terakhir, sebuah kotak transparan di bingkis dengan indah, menampakkan sebuah Linggerie berbahan sutra tipis berenda berwarna merah tua, sexy dan erotis.
Menggeram murka, Wang yibo meremat kotak itu kuat. wajahnya menggelap, aura membunuh menguar di sekitaran.
Melempar kotak itu kasar kedalam api.
Api berklebar membayang di sorot mata tajam wang yibo dan wajahnya yang murka. Membuat suasana dingin dan gelap belakang rumah semakin menusuk dan mencekik para anak buah yang berjaga di sana.
Bajingan mana lagi yang bermain-main dengannya?
Ia mengingat, kemarin saat kekasih nya bermain Ipad miliknya, Xiao zhan pernah berucap menginginkan Linggerie yang di lihatnya di situs belanja online. Warna dan bentuk yang sama dengan ini.
Semua kesukaan dan keinginan kekasih nya Seolah-olah orang ini mengetahui segalanya. Hingga beberapa hari ini orang itu terus mengirimkan barang-barang di kediaman nya.
Dengan surat-surat berisikan kata-kata menjijikan.
Orang ini terlihat begitu terobsesi pada kekasih nya.
Untung nya ia sudah mewanti ini pada seluruh penjaga keamanan dan pekerja lainnya untuk tidak sampai membawa barang-barang itu kedalam rumah. Yang membuat Xiao zhan terganggu, ketakutan dan tidak tenang menjalani hari-harinya di masa kehamilannya.
" Haikuan "
" Ya tuan "jawab Haikuan sigap panggilan tuan nya.
" Percepat pembersihan Home glass "perintah Yibo di selingi nada geraman berat.
" Baik tuan, saya ijin pamit. akan memberi tahu Fanxing dan tim nya "ucap Haikuan di balas gumamam ' Mn " Oleh yibo dan setelah nya beranjak pergi menemui Fanxing yang sudah berada di Home glass.
Pembersihan yang di maksud wang yibo. Adalah pengecekan CCTV dan pemeriksaan rutin setiap bulannya di seluruh sudut di kediamannya menggunakan berbagai alat-alat canggih.
Seperti. Alat pendeteksi logam ( Metal detector, alat berbentuk portabel Hend-held untuk mendeteksi setiap sudut yang sulit di jangkau ). Walktrhough metal detector ( gerbang pendeteksi logam, di pasang di setiap pintu untuk mendeteksi benda berbahaya. Seperti, bom, pistol, senjata tajam). X-ray baggage scanner ( Alat pendeteksi isi barang, seperti koper, tas dan lainnya. X-ray akan membaca dan menampilkan isi barang bawaan pada layar monitor melalui pencitraan dari radiasi elektromagnetik atau sinar x-ray yang di pancarkan alat tersebut). Semua sudah di modifikasi khusus oleh Fanxing, di mana hanya berlaku bagi orang yang berniat jahat atau penyusup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
AcciónBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...