WARNING⚠️Area ⚠️
🔞🔞🔞
Harap bijak sebelum membaca
Anak di bawah umur di larang membaca ini.__________________________
Happy Reading
🖤
🤍
Luhan baru menyadari kedatangan pemimpin nya,wang yibo. saat ia di beri kode lirikan dari rekan nya.
Luhan melihat kebelakang dan menemukan pemimpin nya sudah berdiri tepat di belakang xiao zhan yang menatap nya tajam dengan aura membunuh.
Luhan pun segera berdiri menegakkan tubuhnya dengan kepala menunduk.
" Lu ge kenapa? "Tanya xiao zhan saat melihat Luhan yang tiba² berdiri.
" Baby "xiao zhan menoleh kebelakang mendongak.
" Wangyi ? Kapan pulang? "Tanya xiao zhan yang masih mendongak.
Yibo merubah ekspresi nya " Baru, baby sedang apa? " Ia berjongkok merengkuh pemuda manis nya dari belakang.
" Sedang menata bunga "xiao zhan menunduk pipi nya bersemu merah.
Yibo mengecup pipi berisi pemuda manis itu, ia suka dengan tingkah malu² nya.
Xiao zhan sudah tak kaget lagi dengan perlakuan yibo padanya, ia sudah terbiasa dan juga menyukai semua perlakuan manis pria itu.
" Baby bersiaplah "ucap yibo dengan dagu bertopang di pundak xiao zhan.
Xiao zhan menoleh wajahnya tak sengaja menabrak wajah yibo yang masih berada di pundaknya, bibirnya menempel tepat di sudut bibir yibo.
Yibo bisa merasakan halus kulit pipi pemuda itu dan lembut bibir semerah ceri nya.
Yibo pun menolehkan wajahnya menghadap pemuda manis itu, bibirnya dan bibir xiao zhan bergesekan lalu menempel seutuh nya seperti berciuman.
Xiao zhan terkejut mata nya membulat dan nafas nya tertahan.
Yibo menatap mata bulat berwarna hazel itu yang tak berkedip menatap nya, ia menyeringai menikmati keindahan di depan matanya.
Para bodyguard xiao zhan membalikan tubuhnya membelakangi kedua insan yang sedang bermesraan, haikuan yang baru datang pun juga sama lalu ia menyuruh para bodyguard itu untuk pergi bersamanya agar tak mengganggu.
Hikh hikh
Tiba² xiao zhan cegukan ia menoleh kan wajahnya kedepan "hikh aku bersiap hikh dulu "ucap nya cepat lalu berdiri tergesa dan berlari menaiki tangga menuju kamarnya.
" Hahahaha "yibo tertawa terbahak melihat tingkah lucu xiao zhan " Sangat manis ".
*
*Hampir 1 jam Perjalanan akhirnya mereka sampai, Yibo mengajak xiao zhan ke sebuah restoran mewah di pusat kota Beijing.
Sang sopir segera membukakan pintu untuk tuannya, wang yibo.
Yibo turun terlebih dahulu ia mengulurkan tangan nya untuk pemuda manis nya.
Xiao zhan menyambut uluran itu dan menuruni mobil.
Yibo melilitkan tangan xiao zhan ke lengan nya dan berjalan memasuki restoran bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
ActionBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...