Happy Reading
🖤
🤍Gao yixiang berjalan dengan langkah cepat memasuki perkarangan villa. Namun sebelum ia masuk dua penjaga di sana sudah menahannya.
" Di mana ketua kalian? "Tanya Gao yixiang menekan nadanya terlihat jelas jika pria itu sedang menahan emosinya.
" Tuan sedang sibuk, silahkan anda pergi dari sini "usir penjaga itu masih mempertahankan tubuh kokoh nya di depan Gao yixiang.
" Aku ingin bertemu dengan ketua kalian, sekarang!. Panggil dia! "Seru nya mulai emosi.
Salah satu dari anak buah itu mengabari rekannya yang berada di dalam melalui earphones, mengatakan jika ketua klan api memaksa meminta bertemu.
" Silahkan "ucap penjaga itu setelah menerima ijin dari rekannya.
Tak menunggu lama, Gao yixiang masuk setelah di bukakan pintu. saat sudah masuk dan menemukan ruangan yang ia yakin jika orang di carinya berada di sana, Gao yixiang mempercepat langkahnya dan langsung mengganyang kerah kaus santai pria yang di carinya. Otomatis tubuh pria yang sedang duduk di sofanya terangkat, berdiri berhadapan dengan Gao yixiang.
" Aku sudah memberi mu satu perusahaan, sampai saat ini kau tidak bergerak sama sekali! "Berang Gao yixiang menatap tajam pria itu.
Pria itu tertawa dan mengangkat satu tangannya memberi gestur pada anak buahnya untuk berhenti, para bawahan itupun menghentikan pergerakan mereka untuk meringkus pria yang mengganyang kerah tuanya.
" Apa yang kau tertawakan Wi ha Jon! "Seru Gao yixiang tak suka pada tawa pria itu, seolah sedang meremehkan nya.
" Apa kau yakin perusahaan itu milikmu? "
" Apa maksud mu? "Ucap Gao yixiang tak mengerti.
Wi ha Jon menepis kedua tangan Gao yixiang kasar membuat pria itu terdorong mundur.
Pria itu tersenyum mengejek" Kau akan tahu sendiri nantinya, Bodoh "
" Berikan padanya "perintah Wi ha Jon pada bawahan nya. Bawahan itu mengerti dan segera memberikan berkas yang sudah di siapkan kepada Gao yixiang.
" Aku tidak membutuhkan itu, karena pemilik asli perusahaan itu bukan kau. Jadi kapan saja perusahaan itu bisa diambil dariku oleh pemilik aslinya. Perusahaan itu hasil rampasan dan semua data kepemilikan, ilegal dan palsu. Benar bukan? "jelas Wi ha Jon.
" Ini tidak mungkin! "Gao yixiang terkejut dengan apa yang di ucapkan Wi ha Jon. Seingatnya, seluruh harta Xiao wallace chung sudah ia alihkan atas namanya dan Yang yang. Kecuali harta dari Oh seo jun sulit untuk di alihkan karena Oh seo jun sendiri sebelum mati secara diam-diam sudah mengalihkan aset nya atas nama Xiao zhan.
" Tapi kau tenang saja, soal membunuh ketua Black Wolf akan aku lakukan. Sebagai imbalannya kau bawa pria manis itu padaku, mudah bukan? tanpa kau harus kehilangan harta "lanjut Wi ha Jon sambil mendudukkan dirinya di sofa kembali dengan raut kesal karena waktunya untuk bersenang-senang melihat pujaan nya terganggu. Ia sudah menebak kedatangan Gao yixiang menagih kesepakatan beberapa minggu yang lalu.
" Aku tidak peduli, yang terpenting kau habisi wang yibo. dan ketiga anak Xiao wallace chung lenyap dari hadapan ku! "Seru Gao yixiang menyetujui permintaan Wi ha Jon. Sebenarnya ia tidak ingin berurusan dengan pria mesum ini, tapi mau bagaimana lagi? Klan nya sudah musnah, ia sudah tak memiliki anggota yang akan membantunya. hanya ada beberapa orang saja itu tidak cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
AcciónBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...