bab 6

20.4K 1.9K 48
                                    


Happy Reading

🖤

🤍


Xiao zhan berjalan sambil memegang perut nya sudah 2 hari ia tak makan, uang nya sudah habis ia mencari pekerjaan kesana kemari, apapun itu pekerjaan yang akan ia lakoni tapi tak ada lowongan dan menerimanya.

Xiao zhan merasa tubuhnya mulai lemas ia mencari tempat untuk duduk.

Ia melihat ada halte, Xiao zhan pun berjalan ke arah halte yang tak jauh dari tempatnya berdiri, setelah tiba ia mendaratkan bokong nya di bangku halte tangannya memijat pelipisnya kepalanya mulai terasa pusing.

Tak jauh dari halte ada sebuah mobil berwarna merah.

" Itu Xiao zhan bukan? "Ia membuka kaca mobil nya untuk memastikan yang ia lihat.

" Benar, dia menjadi gembel sekarang? hahaha "orang itu adalah liying ia tertawa nista.

Liying mengambil henfon lalu mendial nomor seseorang" Halo, aku punya tugas untukmu, nanti ku beritahu lewat pesan dan lokasi lalu foto nya"lalu liying memutus sambungan.

Ia membuka kamera ponsel nya dan memfoto Xiao zhan yang duduk di bangku halte lalu mengirim nya ke orang tadi lalu lokasi dan rencana nya.

Liying tertawa puas ia menaikan kaca mobil nya lalu melajukan mobil nya.

*
*
*

Xiao zhan merasakan perutnya semakin sakit, ia membungkuk tangan nya meremas perutnya "kenapa perutku tambah sakit " Ucapnya lemah dan sesekali meringis kesakitan.

" Ayo ikut aku manis"tiba² ada yang menarik lengan nya dan menyeretnya ke dalam gang .

" Lepaskan!! Tolong!! "Xiao zhan berteriak sambil mencoba melepaskan diri dari pria yang menyeretnya, memukul tangan pria itu sekuat tenaga tapi tak ada hasil mungkin karena tubuh nya sudah lemah tak memiliki tenaga.

Xiao zhan terus berteriak meminta tolong tapi tak menemukan satu orang pun di sana, tempat itu begitu gelap dan sepi.

Pria itu membawa nya di sebuah rumah yang belum jadi sepertinya dalam pembangunan, pria itu melempar tubuh lemah Xiao zhan di lantai kotor rumah itu.

" Siapa kau!! A_apa yang kau inginkan? Aku tak punya apapun kumohon lepaskan aku hiks "Xiao zhan meringsut mundur pria itu menarik kakinya lalu menindih Xiao zhan.

" Kau ingin tau? Aku menginginkan kenikmatan lubangmu jalang manis" ucap pria itu sambil menarik kasar kemeja Xiao zhan.

" Jangan!! Lepaskan aku!! "Xiao zhan menahan kemejanya, pria itu memaksa hingga bagian pundak kemeja itu robek, Xiao zhan menangis histeris saat pria itu meraba dadanya dan bagian bawahnya yang masih tertutup celana.

Pria itu memaksa ingin mencium bibir Xiao zhan tapi tak berhasil Xiao zhan menggeleng kekanan dan kekiri menghindari.

Xiao zhan meraba sekitarnya dan menemukan pasir ia menggenggam pasir itu, saat pria itu menegakkan tubuhnya Xiao zhan melemparkan pasir itu tepat ke mata pria itu.

" Arrrghhh "pria itu memekik Xiao zhan langsung mendorong pria itu hingga terjengkang, Xiao zhan segera bangkit dan berlari menuju jalanan.

" Sialan!! "Pria tadi bangkit dan mengejar Xiao zhan.

*
*
*

Wang yibo baru keluar dari Bar tempat nya bertransaksi, ia baru saja melakukan transaksi barang ilegal seperti heroik, morfin, ekstasi dan lainnya.

Janda milik sang mafia( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang