Happy Reading
🖤
🤍______________
Wang yibo berjalan dengan langkah lebar memasuki rumahnya dengan Haikuan mengikuti di belakang, yibo sesekali menatap buket bunga mawar merah berukuran besar di tangannya. Xiao zhan suka sekali dengan bunga mawar ini.
" Yaakkkk.... Gege baru ingat pulang! "Teriak zoucheng kesal saat melihat sepupunya" Zhan ge dari kemarin muntah dan bahkan pingsan karena kekurangan cairan, zhan ge dan bayinya hanya ingin makan dari tangan mu langsung "omel zoucheng mendramatis sambil berkacak pinggang.
" Mn "gumam Yibo datar dan acuh, segera menaiki tangga meninggalkan zoucheng asyik menggrutu.
" Mn? Cih... "Bibir zoucheng mencebik sebal dan melenggang pergi, meninggalkan Haikuan yang sejak tadi berdiri, terus memandang nya dengan senyuman lembut dan tatapan teduh.
Tiba di kamar, wang yibo menemukan sang pujaan tengah tidur lelap dan nyaman di kursi panjang dekat jendela.
Ia meletakkan buket nya di meja samping kekasihnya tidur dengan sangat pelan agar tak mengganggu. Yibo mengerutkan kening saat menemukan satu buket mawar merah persis seperti yang ia bawa.
Dirinya akan bertanya pada jhony setelah membersihkan diri, wang yibo ingin segera memeluk kekasihnya.
Setelah selesai, yibo keluar dari kamar dan menemukan jhony berdiri patuh menunggu perintah tuan nya jika membutuhkan sesuatu di samping pintu kamarnya di temani empat maid di belakang.
" Siapa pengirim bunga itu "Yibo mengedikan dagunya menunjuk buket mawar lain di atas meja.
Jhony menatap buket itu lalu beralih menatap tuan nya" Bukankah itu kiriman dari anda tuan? "
" Dari ku? "Kerutan di keningnya semakin dalam.
" Benar tuan wang, sekitar 2 jam lalu ada kurir dari pemilik toko yang mengantar. Sebenarnya saya sudah melarang tuan, namun nyonya kim Da meminta nya untuk di Terima, karena nyonya kira itu memang dari anda untuk menyenangkan tuan xiao "Jelas Jhony menundukkan wajah saat ekspresi tuannya berubah semakin dingin.
" Apa kekasih ku tahu? "
" Belum tuan, tuan xiao belum mengetahui bunga itu. Karena sebelum bunga itu datang tuan xiao sudah tertidur "jawab jhony.
" Buang itu "perintah wang yibo dingin dan datar.
" Baik tuan "Jhony buru-buru masuk dan mengambil bunga itu" Ada yang masih anda butuhkan tuan wang? "Tanya Jhony sebelum pergi.
" Siapkan makanan dan bawa kemari "perintah Yibo.
" Ingat ini, jangan menerima apapun dari luar sekalipun mereka menggunakan namaku atau yang lainnya. Katakan juga pada seluruh pekerja di rumah ini "lanjut yibo memperingati dengan tegas.
" Baik tuan "Jhony segera pergi meninggalkan kamar tuannya, aura di sana sangat menekannya.
" Sial! "
Wang yibo mengirim pesan pada Haikuan untuk mencari tahu siapa dalang si pengirim bunga. Selama xiao zhan tinggal dengannya, tidak ada seorangpun mengirim sesuatu pada kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
AkcjaBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...