Happy Reading🖤
🤍Yang yang duduk di dalam mobil memandang rumah minimalis bercat putih cantik seperti pemiliknya di depan sana.
Yang yang begitu frustasi memikirkan keluarga nya, kecewa pada ibunya yang memiliki anak lain tanpa sepengetahuan nya. Dia fikir dialah anak satu-satunya, sialnya lagi anak itu adalah musuh bebuyutan nya sejak lama.Apa sebelum ibunya menikah dengan tuan Oh sudah pernah menikah? Yang lebih membingungkan lagi, ibunya berkata kalau Gao zetian adalah kakak kandungnya. Itu mustahil! yang dia tahu sejak kecil tuan Oh lah ayah kandungnya, dia anak kandung tuan Oh tidak ada yang lain. Kecuali saudara tirinya anak dari istri pertama ayahnya, tuan Oh.
Untung saja Gao zetian mati, jadi tidak ada penghalang buatnya menguasai harta warisan ayahnya.
Yang yang harus berfokus pada Xiao zhan, pemuda manis itu adalah bintang keberuntungan nya. Memiliki Xiao zhan yang cantik nan seksi, lalu mendapatkan harta warisan yang berlimpah.
Yang yang menghubungi Xiao zhan menanyakan apa dia di rumah atau tidak, namun hingga panggilan ke sepuluh Xiao zhan tak mengangkat nya bahkan pesan nya tak di balas.
Dia pun tak sabar, turun dari mobil melangkah di mana yang yang tahu adalah rumah Xiao zhan. Alamat rumah yang di berikan orang suruhannya dulu untuk mencari alamat dan lainnya. Dia membutuhkan Xiao zhan saat ini.
Ting tong
Tak lama pintu terbuka menampakkan pria paruh baya menyapanya ramah" Tuan yang "
" Apa Xiao zhan ada di rumah paman? "Tanya yang yang sopan.
" Ah, tuan Xiao tidak di rumah. sejak kejadian tuan Xiao di lecehkan, tuan Xiao pergi entah kemana "ucap pria paruh baya itu sedih.
Yang yang terkejut, jangan sampai dia kehilangan Xiao zhan bisa musnah impiannya.
" Sejak kapan Xiao zhan pergi? "
" Sudah hampir dua minggu tuan "jawab paman itu.
" Baiklah aku akan pergi paman "pamit yang yang pergi meninggalkan rumah Xiao zhan tergesa. Tidak boleh, tidak boleh ia kehilangan pemuda manis itu. dia akan mencari Xiao zhan sampai ketemu, ia sudah jatuh terlalu dalam pada pesona mantan istri nya.
Melihat mobil yang yang sudah pergi tak terlihat lagi, paman itu merogoh saku nya meraih ponsel dan mengetik sesuatu, mengirim pesan pada seseorang.
**----------**
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
AcciónBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...