bab 8

22.6K 1.8K 47
                                    

Happy Reading

🖤
🤍

Xiao zhan mengerjapkan mata saat merasakan hangat sinar matahari pagi yang mengintip di balik jendela besar di tutupi gorden berwarna putih gading.

Xiao zhan bangun dan menyandarkan punggung nya di kepala ranjang menatap sekitar kamar " Aku ada di mana? "Xiao zhan baru ingat " Apa ini rumah pria tadi malam? "Ia menyibak selimut menurunkan kedua kakinya, saat akan berdiri ia merasakan sakit di...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiao zhan bangun dan menyandarkan punggung nya di kepala ranjang menatap sekitar kamar " Aku ada di mana? "Xiao zhan baru ingat " Apa ini rumah pria tadi malam? "Ia menyibak selimut menurunkan kedua kakinya, saat akan berdiri ia merasakan sakit di kaki kirinya ia terduduk kembali di pinggir ranjang.

" Aww, kenapa kaki ku sakit sekali? "Ia menatap kaki kirinya yang ternyata di balut kain perban dan di gips " Apa kaki ku patah? Shhh aww"ringis xiao zhan mengusap² kaki nya yang berdenyut nyeri.

Ceklek

Pintu kamar itu terbuka dan masuklah wang yibo, yibo melihat xiao zhan sudah bangun tapi keningnya mengernyit saat melihat xiao zhan merintih sakit, ia pun segera menghampiri.

Xiao zhan mendengar pintu terbuka menoleh, ia melihat pria tadi malam datang, xiao zhan masih merasa takut walaupun pria itu baik ia masih harus waspada.

" Apa kakimu sakit hm? "Tanya yibo khawatir ia berjongkok di depan kaki xiao zhan  meraih kaki itu lalu di taruh nya di atas pahanya.

Xiao zhan terlonjak saat pria itu mengangkat kaki kirinya, xiao zhan masih sensitif oleh sentuhan.

Yibo menyadari itu ia pun menggenggam kedua tangan xiao zhan dan itu membuat tubuh xiao zhan bergetar dan mata bulat itu bergerak gelisah juga berkaca².

" Lihat aku "ucap yibo dengan suara berat dan kaku mencoba melembutkan nada nya, xiao zhan pun menatap pria di depan nya" Aku akan melindungimu, aku tidak akan menyakitimu kau aman di sini, di sini tidak ada yang jahat dengan mu "xiao zhan mulai tenang mendengar ucapan pria di depan nya" Kau tidak ingat aku? "Tanya yibo dan xiao zhan menggeleng, yibo tersenyum tipis ia maklum" Aku adalah pria yang kau tolong waktu itu dan membawa ku ke rumah sakit, dan juga kita pernah bertemu kau tidak sengaja menabrak ku dan menemukan kalungku, dan aku juga pernah mengantarmu pulang, apa kau ingat? "Yibo berbicara dengan pelan dan hati² mengingat pemuda di depannya ini mengalami traumatis.

Xiao zhan membulat " A_anda pria yang terluka itu? "Yibo mengangguk" jadi tuan sudah sehat? "Tanya xiao zhan mata bulat itu melihat lengan atas yibo yang dulu terluka, dilihat nya luka itu sudah sembuh, karena lengan piyama yibo pendek ia bisa melihat jelas.

" Ya, aku sudah sembuh dan itu berkatmu "

" Kenapa itu berkatku? "Tanya xiao zhan menatap pria di depan nya yang tersenyum padanya.

" Karena, jika aku tidak di temukan malaikat manis sepertimu mungkin aku sudah tiada, dan mungkin di hadapan mu ini adalah rohku? "Ucap yibo dengan nada candaan.

Xiao zhan tersenyum mendengar ucapan yibo dan tertawa kecil, yibo terpana melihat dan mendengar xiao zhan tertawa dan tersenyum, yang menurut yibo itu sangat manis.

Janda milik sang mafia( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang