Bab 15

19.4K 1.4K 78
                                    


Happy Reading

🖤

🤍




3 hari berikutnya, xiao zhan sudah membaik sudah tak mual dan pusing lagi. tapi yang membuat seisi rumah khawatir, xiao zhan tidak mau makan sama sekali hanya meminum susu dan buah-buahan saja.

Yibo dan yang lainnya sudah membujuk pemuda manis itu untuk di periksa, tapi xiao zhan terus menolak malah memusuhi dr. Meng ziyi, setiap kali dokter itu di dekat nya atau hanya sekedar lewat xiao zhan akan berteriak mengusir nya.

Semua orang yang berada di rumah itu di buat tercengang dengan tingkah xiao zhan yang sekarang.

Xiao zhan akan menatap garang dan marah, pada setiap apa saja yang tak di sukai nya.

Hingga beberapa maid dan bawahan yibo kena imbas nya.

" Kalian sangat jelek! jangan lewat lagi di depan mataku "tunjuk nya pada 2 bawahan yibo yang kebetulan lewat membawakan beberapa stok belanja bulanan.

" B_baik tuan "ke dua bawahan itupun segera pergi menuju gudang penyimpanan yang berada di lantai 2 .

" Jangan galak² nanti cepat tua "celetuk zoucheng yang duduk di seberang memangku setoples kripik kentang, mengunyah kripik dengan mata fokus pada TV.

" Wangyiiiii~ "menatap yibo dengan bibir melengkung ke bawah dan mata berair yang siap tumpah.

" Zoucheng "geram yibo kesal, sepupunya itu kerap kali menggoda kekasihnya, sejak tempramen xiao zhan berubah.

" Iya iya, dasar Baby bigh "gumam zoucheng pelan di akhir kata, tapi masih bisa di dengar oleh xiao zhan.

" Huwaaaaa "akhirnya tumpah sudah air mata itu, xiao zhan menangis kencang.

Yibo melempar bantal sofa tepat mengenai kepala zoucheng, ia begitu kesal sangat pada sepupu brengseknya itu.

" Awww "pekik zoucheng saat kepalanya di hantam bantal membuat kepalanya ikut terhempas dan terbentur sandaran sofa. Ia pun menoleh menatap yibo garang tapi tak jadi nyalinya ciut, yibo menatap nya tajam seakan siap menguliti nya.

Yibo gelagapan menenangkan pemuda manis nya yang menangis tak kunjung henti.

" Ada apa? Kenapa xiao xiao menangis? "Tanya nyonya wang khawatir.

Yibo hanya mengedikkan kepalanya ke arah zoucheng.

" Acheng, jangan bilang kau mengganggu nya lagi? "Tanya nyonya wang menatap zoucheng garang.

" Hanya sedikit kox, lagian itu lucu. xiao zhan terlihat imut jika menangis "jawab zoucheng santai.

Plakk

Nyonya wang memukul kepala keponakan nya dari belakang.

" Aishh! Kenapa kalian selalu menyiksa ku!? "Seru zoucheng sebal sambil mengusap kepalanya.

" Hahaha "

Yibo, zoucheng dan nyonya wang di buat melongo, xiao zhan tertawa terbahak di pelukan yibo.

" Bibi pukul lagi kepalanya Hahaha "

" Huh? "Nyonya wang di buat bingung dan zoucheng langsung kabur menyelamatkan kepalanya.

Sedangkan Yibo yang duduk di sebelah kekasihnya, hanya menggaruk pelipis dengan jari telunjuk nya sambil menghela nafas.

*
*

Di lain tempat tepatnya di sebuah kantor bernama XZ company, yang yang sedang sibuk berbicara pada seseorang di ruangan nya.

" Aku ingin kau segera menemukan pemuda di dalam foto ini secepatnya "

Janda milik sang mafia( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang