Happy Reading🖤
🤍Liying mengerjapkan matanya, saat lampu ruangan tempatnya di kurung, menyala. Telinganya juga mendengar suara langkah kaki dari arah luar.
Ceklekh
Pintu terbuka, masuklah 2 pria gagah dan 1 pria mungil di depannya. di antaranya, liying mengenal pria tinggi di sisi kanan yang telah membawanya ke tempat yang entah di mana. untuk pria di sisi kiri, liying tak mengenal nya. Dan xiao zhan, pemuda mungil di depan mereka, liying kenal. Orang yang selalu menyiksanya. Memotong jari-jari kaki dan tangan nya serta menempelkan besi panas di kedua pipinya, lalu membakar rambut indah panjang nya.
Lee jongsuk
_______________" Haay, bagaimana kabarmu, jalang? "Sapa xiao zhan manis, tapi tidak dengan wajahnya yang menampilkan ekspresi dingin.
Membuat liying tersentak, tubuhnya gemetaran. menatap pemuda manis itu takut, wajah ayu nan manis itu sungguh menipu.
Liying tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya. Tubuhnya kurus kering dan lemas, perutnya semakin membesar. Ke dua kakinya di pasung di ruangan gelap dan dingin selama dua minggu. Selama dua minggu juga, liying di gagahi anjing-anjing liar.
" Bagaimana rasanya? Nikmat? Nikmat mana penis anjing itu atau penis yang ge? "Tanya xiao zhan. terkekeh dengan ekspresi jijik. duduk di kursi menghadap liying yang terbaring miring di lantai. Di samping kanan kirinya ada dua pria gagah.
" Kenapa kau ti_dak membu_nuh ku, aku le_bih baik mati "ucap liying pelan terbata. Liying sudah lelah dan putus asa tak sanggup menahan sakitnya tubuhnya karena lintah-lintah itu menggerogoti tubuh nya juga anjing-anjing yang setiap harinya Menggagahi nya.
Juga siksaan yang di berikan pemuda manis itu. Xiao zhan benar-benar tidak mengizinkan nya untuk mati, jika liying akan mengakhiri hidup nya. Maka xiao zhan tidak mengizinkan, pemuda itu berkata dengan santai sambil memberikan jari nya pada anjing liar yang baru saja menggagahi nya' kau tidak boleh mati dengan cepat, akan sia-sia rencana siksaan yang akan aku berikan padamu. Kau boleh mati jika aku mengizinkan '.
" Oh, jadi itu ya keinginan mu, baiklah...,kebetulan sekali aku membutuhkan mayatmu " Xiao zhan mendongak menoleh ke kanan" Hyung, mana belati ku "tangan nya mengadah.
" Xiao xiao, jangan mengotori tangan mu lagi. Biar Hyung yang melakukan nya "Tegur Lee jongsuk. Tidak suka jika tangan suci adiknya harus di kotori darah wanita busuk seperti liying.
" Kau ingin ku apakan dia? "Lanjut Lee jongsuk. Melirik liying dengan seringaian menakutkan.
" Aku ingin Hyung membelah perutnya, tapi tunggu! jangan di sini " Ucap xiao zhan cepat.
" Lalu, Di mana? "Tanya pria gagah yang berdiri di sisi kiri yang sejak tadi hanya diam memperhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
ActionBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...