Peringatan🚨Di setiap chapter mungkin ada unsur dewasanya🔞 dan juga kekerasan fisik, juga kata² kasar.
Jadi di mohon untuk bijak dan mencermati sebelum membaca karena di ff ini
Untuk di atas 81+ dan 21+.Author sudah mengingat kan ya😄
Kalau masih di trabas ya monggo aja itung² cari pengalaman sebelum jadi bojo✌🤣
Happy reading gais!!
🖤
🤍Di sebuah rumah mewah tepatnya di ruang tengah tampak seorang pemuda sedang menangis dan bersimpuh, iya menangisi seseorang yang sudah terbujur kaku di dalam peti.
" Ayah banguuun hiks bangun ayah jangan tinggalkan zhan hiks huuhuuu"ia terus menangis pilu tak memperdulikan sekitar nya.
Para tamu yang datang berkabung menatap iba pada nya.
' dia sangat menyayangi tuan Oh seperti ayah nya sendiri '
' tuan Oh juga, dia menyayangi Xiao zhan seperti anak kandung nya sendiri '
' sangat di sayangkan tuan Oh pergi untuk selamanya '
' lihat bahkan istri dan anak kandungnya saja tak tampak sedih ck ck '
' mereka hanya mengharapkan harta saja '
' aku dengar tuan Oh menyerahkan seluruh harta nya kepada menantu nya Xiao zhan '
'Wah benarkah, tapi itu lebih baik dari pada jatuh ke tangan anak nya '
Bisik² itu terdengar oleh anak tuan Oh yang bernama Yang yang, yang yang mengepalkan tangan menahan emosi nya dia tetap harus menjaga nama baik nya.
Dia menatap benci pada Xiao zhan ' sudah tidak ada penghalang lagi dengan begitu aku mudah menendangmu dari rumah ini ' batin Yang yang sambil menyeringai.
Peti tuan Oh pun di tutup dan di angkat lalu di bawa ke pemakaman, Xiao zhan tak hentinya menangis, satu² nya orang yang peduli dan tulus padanya telah tiada.
*
*
*Hari sudah sore acara pemakaman sudah selesai para tamu yang datang untuk berkabung sudah pulang.
Saat ini Xiao zhan berada di kamar, duduk melamun di sofa yang berada di dekat jendela, kepalanya bersandar di sekat kaca jendela menatap luar dengan tatapan kosong .
Ceklek
Pintu kamar di buka dari luar,mendengar suara pintu di buka Xiao zhan menoleh ternyata itu suami nya, dia pun berdiri untuk membantu suaminya melepaskan jas hitam nya.
" Biar aku bantu yang ge "ucap Xiao zhan lembut suaranya agak serak karena terlalu lama menangis, saat tangannya akan memegang jas itu, tiba² tangan nya di tepis kasar oleh Yang yang.
Xiao zhan terkejut" Yang ge ada apa? "Tanya Xiao zhan, baru kali ini suaminya berlaku kasar padanya, walaupun suaminya acuh tapi ia tak pernah kasar.
" Mulai saat ini jangan pernah datang ke kamar ini lagi, keluar! "Bentak Yang yang.
Dan itu sukses membuat mata sembab itu membulat, kaget dan tak percaya" Ge apa aku berbuat salah? Aku minta maaf kalau aku salah, tapi jangan mengusir ku dari kamar kita ge? Aku istrimu"ia memegang lengan suami nya mencoba membujuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
AksiyonBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...